oleh

Strategi Branding dan Marketing Produk di Era New Normal by Dhea Lubis

Detiknews.id Surabaya – Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) mengguncang segala aspek kehidupan, baik kesehatan, sosial, budaya, politik, dan ekonomi.

Sekarang kita masuk era baru yang dikenal dengan sebutan New Normal. Era baru ini menuntut kita berdamai dengan Pandemi Virus Corona.

Tuntutan ekonomi menjadi latar belakang pemberlakuan Era New Normal. Jadi, masyarakat tetap dapat beraktivitas secara normal, namun dengan mengindahkan protokol kesehatan yang telah dibuat Pemerintah.

Oleh karena itu ASCARYA Production membuat webinar bertema ‘Strategi Branding and Marketing Produk di Era New Normal’ pada Minggu, 26 Juli 2020 pukul 10.00 WIB bertempat di “Saat Kopi” Jalan Porong No. 1, Surabaya.

Acara ini bersifat gratis bagi siapa saja yang berminat dan berbentuk interaktif online Talkshow, dimana peserta bisa mengikuti talkshow ini melalui media Zoom yang dapat diakses di rumah.

Talkshow menghadirkan owner Gempikoe Surabaya, Dhea Lubis sebagai narasumber.

Di dalam webinar Dhea mengatakan bahwa di musim pandemi banyak industri yang mengalami penurunan omset dan goyang hampir semua industri F&B mengalami hal yang sama akan tetapi juga tidak bisa di pungkiri ada beberapa industri yang malah memanfaaatkan musim pandemi ini seperti kurir, di era New Normal ini perilaku konsumen ini berubah mulai dari pembelian melalui online bahkan drive thru.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Sebelum anda membuat bisnis pikirkan dulu tujuannya dan membangun brand awareness salah satu faktor utama.

Bagi seorang pebisnis, mental menjadi modal utama. Mau era apapun, sebelum melakukan bisnis, ketika anda harus siap untuk gagal bahwa dalam bisnis gagal itu menjadi hak yang wajar untuk membangun bisnis ini merupakan bagian dari proses, ” Ujarnya. Minggu malam (26/07/2020)

Tentunya pada saat ASCARYA Production menggelar acara ini menggandeng dengan “Saat Kopi” merupakan salah satu tugas di dalam mata kuliah manajemen event, dimana team ASCARYA Production sebagai mahasiswa universitas Dr. Soetomo fakultas ilmu komunikasi, ingin menggerakkan pelaku usaha untuk memberikan solusi bisnis di era new normal sekarang ini.

“Awalnya kami menargetkan sebanyak 50 peserta. Tetapi peserta webinar bisa mencapai 72 orang. Ini di luar dugaan kami,” kata Dessy , Ketua ASCARYA Production.

“Kami menggelar acara ini agar para pelaku bisnis bisa menjalankan dan mengembangkan usahanya di era New Normal dengan trend penjualan sekarang . Harapan kami, setelah mengikuti acara ini, para pelaku bisnis pemula bisa mendapat bekal branding produk yang baik serta strategi pemasaran yang sesuai dengan trend saat ini,” jelasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait