Hari Pahlawan Bagi Benny Gunawan, Jaga Indonesia Cintai Produk dan Budaya

Detiknews.id Surabaya – Hari Pahlawan merupakan hari bersejarah bagi Bangsa Indonesia. Generasi Bangsa adalah pejuang masa depan sebagai ujung tombak Negara Indonesia. Hal ini disampaikan, Benny Gunawan Selebgram dari Surabaya.

Selebgram asal Surabaya, Benny Gunawan menuturkan, Hari Pahlawan adalah momen penting bagi Negara Indonesia. Kita harus bersyukur bisa menikmati kemerdekaan ini.

“Dahulu para pejuang berdarah-darah memperjuangkan negara ini. Tugas kita hanya melanjutkan kemerdekaan ini. Sebagai generasi bangsa yang memajukan negara Indonesia sudah bisa dikatakan Pahlawan,” tuturnya.

Benny Gunawan memperkenalkan masakan daerah ke manca negara / M9

Lanjut Benny, benar kata Pak Jokowi, bahwa Pengorbanan para pejuang yang bertaruh nyawa untuk tegak dan berdirinya Republik Indonesia yang kita cintai ini takkan sia-sia,” terangnya.

Baca Juga
KPw BI Jatim Dukung Gernas BBI Gelar Showcase Produk UMKM Unggulan

Menurut Benny, untuk menjadi Pahlawan itu sederhana sekali. Terutama generasi bangsa saat ini, menjadi pahlawan yang berdedikasi itu banyak caranya.

“Sederhana sekali, seperti mencintai budaya dari negara ini. Mencintai makanan dari negara kita, seperti Pecel, Nasi Padang, Gudeg Solo dan sebagainya. Memperkenalkan cita rasa masakan Indonesia ke luar negara. Memakai busana seperti Batik, sudah jelas tidak bisa dipungkiri ini karya Bangsa Indonesia,” terangnya.

Benny menambahkan, dengan kita mencintai budaya, karya dan apa yang ada di negara ini. Artinya kita sudah menjadi Pahlawan bagi bangsa Indonesia.

“Generasi penerus bangsa adalah para pahlawan masa depan yang akan tetap setia menjaga kemerdekaan. Caranya, dengan mencintai Indonesia, mengisinya dengan pembangunan, dan melajukan negara ini ke arah kemajuan. Selamat Hari Pahlawan. Merdeka!!,” pungkasnya. (M9)

Baca Juga
Aliansi Wartawan Surabaya, Dirkrimsus Polda Jatim : Jaga Kode Etik Jurnalistik

Komentar

Berita Terkait