oleh

Sinergitas Kapolsek Cisauk dan Ponpes Nurul Iksan untuk Kamtibmas yang Kondusif

Print This News Print This News

Detiknews.id Tangerang – Kapolsek Cisauk Polres Tangerang Selatan AKP  Fahad Hafidhulhaq didampingi Kanit Binmas Iptu Rony dan Kanit Sabhara Iptu Romadhoni melaksanakan kegiatan silaturahmi kepada Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iksan KH. Sobari di Kp. Momonggor RT.01 RW.01 Kelurahan Kranggan, Kecamatan Setu. Kota Tangerang Selatan. Jumat (13/11/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Ini dalam rangka untuk menjalin silaturahmi dan perkenalan sebagai Kapolsek yang baru menggantikan Kapolsek sebelumnya AKP Rolando. VA. Hutajulu.

Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq. S.I.K. menjelaskan tujuan silaturahmi ini untuk memberikan sosialisasi tentang protokol kesehatan dan pesan-pesan kamtibmas khususnya di wilayah kecamatan Cisauk dan Setu, agar tetap selalu menjaga dan menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

“Saya berharap, di dalam lingkungan Pesantren agar tetap selalu menjalankan protokol kesehatan dengan menerapkan 3M di masa pandemi Covid-19. Dengan tujuan agar kita dapat bersama-sana memutus mata rantai dari penyebaran virus Covid-19,” jelasnya.

Hal yang sama juga disampaikan Pimpinan Pondok Pesantren Nurul Iksan KH. Sobari, kami sangat mengapresiasi kunjungan dan langkah-langkah dari personel Polsek Cisauk dalam rangka menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan para santri, ulama, ustadz serta elemen masyarakat lainnya demi terwujudnya sinergitas kemitraan dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polsek Cisauk Polres Tangerang Selatan.

“Terima kasih kepada bapak Kapolsek Cisauk dan jajarannya atas kunjungan perkenalan dan silaturahminya ke Pondok Pesantren Nurul Iksan,”ucap KH. Sobari. (Nur)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait