Semprot Disinfektan Kantor Gubernur Dan Rumdin Kapolda Jatim Oleh KBR Brimobda Polda Jatim 

Detiknews.id Surabaya – Tim Teknisi KBR Satbrimobda Polda Jatim dipimpin oleh Iptu Pol Agus Rianto melakukan penyemprotan Disinfektan di Kantor Gubernur Jawa Timur, Rumah Dinas Wakapolda Jatim dan Rumah Dinas Kapolda Jatim.

Disinfektan dikantor Gubernur Jatim / M9

Kabidhumas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K  menyatakan ini bentuk antisipasi pencegahan mewabahnya Virus Corona. Kemarin setelah Disinfektan di semprotkan di area Polda Jatim. Kali ini Kantor Gubernur, Rumah Dinas Wakapolda Jatim dan Rumah Dinas Kapolda Jatim.

Disinfektan di dalam kantor Gubernur Jatim / M9

“Dengan cara yang sederhana ini semoga dapat mengatasi berkembangnya COVID-19 dan mempercepat normalisasi kondisi sosial ekonomi masyarakat khususnya masyarakat Jawa Timur serta mewujudkan program #JATIM SEHAT,” pungkasnya. Rabu Sore (18/03/2020)

Baca Juga
Kapolda Jatim Apresiasi Penyanyi Cilik Lumajang Ajeng Roro di Penganugrahan Tan Hana Dharma Mangrwa

Program penyemprotan ini bentuk kepedulian Polri dan Forkopimda Jatim untuk keselamatan masyarakat. Hindari keramaian,  cuci tangan sesering mungkin,  gunakan Hand Sanitizer disetiap waktu dan jangan panik. Jaga kesehatan dengan baik,  kekebalan tubuh yang kuat bisa melawan virus apapun. (M9)

Komentar

Berita Terkait