oleh

Kombes Pol Rochiyanto, Resmi Menjabat Karo Rena Polda Jatim

Detiknews.id Surabaya – Berada Lobby Lt. 2 Gedung Tribrata Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya. Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Karo Rena Polda Jatim. Turut hadir dalam acara kali ini, Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Drs. Djamaludin beserta dengan Para Pejabat Utama Polda Jatim.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kegiatan Pisah Sambut Karo Rena Polda Jatim diisi dengan Pemberian Ucapan Selamat dan Cindera Mata oleh Kapolda Jatim, Wakapolda Jatim dan Para Pejabat Utama Polda Jatim serta Kapolres jajaran Polda Jatim kepada Karo Rena Polda Jatim yang lama dan baru.

Kapolda Jatim sedang memberikan selamat / M9

Adapun sebagai Pejabat Karo Rena Polda Jatim sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Drs. Achmad Yani dan hari ini resmi diserah terimakan kepada Karo Rena Polda Jatim baru yaitu Kombes Pol Drs. Rochiyanto., M.H.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs. Luki Hermawan mengucapkan Terima Kasih sebesar-besarnya kepada Kombes Pol Drs. Achmad Yani selaku Pejabat Karo Rena Polda Jatim yang lama dan menghaturkan Selamat Datang kepada Karo Rena Polda Jatim baru yang dijabat oleh Kombes Pol Drs. Rochiyanto., M.H.

“Harapannya, bisa segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru. Dan segera memberi progres dan kontribusi yang baik untuk Polda Jatim, ” pungkasnya.

Usai pelaksanaan Upacara Serah Terima Jabatan Karo Rena Polda Jatim dilanjutkan dengan Acara Pisah Sambut Karo Rena Polda Jatim. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait