oleh

Kaji Sholah dan Kakaknya, Ikut Dukung Paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni

Print This News

Detiknews.id LamonganCabup-Cawabup Suhandoyo-Astiti Suwarni. Semakin hari semakin banyak yang mendukung untuk menjadi pemimpin di wilayah Lamongan. Terbukti Kakak Kandung Kaji Sholah (H. Sholahuddin) yang bernama H.M Rodli kini beralih mendukung Paslon Cabup-Cawabup Suhandoyo-Astiti Suwarni.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hal itu disebabkan setelah Kaji Sholah (Sholahuddin) Sembodo gagal diusung PKB dalam pencalonan Bupati Lamongan, oleh sebab itu kakak kandung Kaji Sholah beralih menjatuhkan dukungannya ke Paslon nomor urut satu, Suhandoyo-Astiti Suwarni.

H.M. Rodli yang merupakan Ketua LP2NU (Lembaga Pengembangan Pertanian NU) MWC NU Kec. Laren totalitas mendukung pasangan nomor urut satu yakni, Suhandoyo-Astried Wahid agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati Lamongan.

“Saya sudah yakin memilih dan mendukung pasangan H. Suhandoyo dan Ibu Astiti Suwarno ini,” ucapnya degan mantap. Rabu (07/10/2020)

Alasan H. Rodli sendiri mendukung paslon Suhandoyo-Astiti Suwarni dirasa sangat pas untuk memimpin Kabupaten Lamongan, karena pernah menjadi PLT Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Lamongan saat Suaminya, Wahid Wahyudi menjabat sebagai pjs Bupati Lamongan Tahun 2015-2016.

“Pasangan ini dari dua latar belakang berbeda, Pak Handoyo berlatar belakang dari partai politik, sedangkan Bu Astiti pernah berkecimpung di lingkungan PKK dan Darmawanita, pernah jadi PLT ketua Tim Penggerak PKK di kabupaten Lamongan. Jadi pasangan ini saya rasa juga sangat komplit,” jelasnya. (M9)

Info KPU Karo

Komentar

Berita Terkait