oleh

Ratusan Relawan Hadiri Peresmian Posko Pemenangan AKAS Kecamatan Sabbang Selatan

SULSEL, detiknews.id – Ratusan relawan tim AKAS (Arsyad Kasmar-Andi Sukma) pondok semua golongan, dengan tagline ‘Harapan Baru Luwu Utara’ menghadiri peresmian posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Utara (Lutra), Arsyad Kasmar-Andi Sukma (AKAS) di Kecamatan Sabbang Selatan.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Di lokasi kedatangan, Desa Dandang Kecamatan Sabbang Selatan, pasangan AKAS ini disambut dengan tepuk tangan yang meriah.

Peresmian pondok semua golongan pemenangan di Kecamatan Sabbang Selatan Desa Dandang ditandai dengan doa.

Arsyad Kasmar dalam sambutannya mengatakan, bersama Andi Sukma merupakan pasangan yang ditunggu-tunggu pemuda millenial, tim Kartini dan pendukung fanatik yang maju di Pilkada Lutra 9 Desember 2020 mendatang.

AKAS maju diusung oleh Partai Gerindra, Hanura dan PKS dengan nomor urut 3 (tiga).

“Terima kasih kepada simpatisan pendukung fanatik, pemuda millenial dan masyarakat di Kecamatan Sabbang Selatan yang telah menyempatkan hadir dalam acara peresmian pondok semua golongan, untuk ber juang bersama AKAS, di depan ratusan simpatisan yang hadir.

Arsyad Kasmar dan Andi Sukma berpesan kepada relawan agar berpolitik santun tidak merugikan pasangan lain dan ikuti protokol kesehatan.

Ratusan relawan tim AKAS menghadiri peresmian posko pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Lutra, Kamis (9/10/2020) malam.

“Kami ingin menang di Pilkada 9 Desember 2020 mendatang dengan kemenangan yang bermartabat dan adil, tidak merugikan pasangan lain dan kami berdua siap mengemban amanah untuk membangun Kabupaten Lutra yang berjuluk Bumi Lamaranginang lebih baik lagi,” tutur Arsyad Kasmar pada pertama kali kampanye setelah ditetapkan KPU Calon Bupati/Wakil Bupati di Kecamatan Sabbang Selatan Desa Dandang.

Sementara itu, AKAS juga berpesan kepada seluruh relawan agar tidak membeda-bedakan bendera partai, Golongan, Agama dan Suku. Karena dia berprinsip Dimana bumi dipijak, disitu langit diijunjung.

“Jadi kami tidak membeda-bedakan. Semua masyarakat kita adalah masyarakat Kabupaten Luwu Utara yang dijuluki Bumi Lamaranginang,” tambahnya diawal star Kampanye.

Arsyad Kasmar menilai, perjuangan yang dilakukan saat ini bukan hanya untuknya dan Andi Sukma tapi, Perjuangan ini untuk semua masyarakat Kabupaten Lutra.

“Pasangan AKAS hadir disini untuk seluruh masyarakat Kabupaten Lutra, bukan hanya untuk kami pasangan Arsyad Kasmar dan Andi Sukma saja,” tukasnya. (ysp/ras)

Mungkin Anda Suka

Komentar