oleh

Rakyat Sejahtera, Ini Tujuan Eri Cahyadi Cawali Kota Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Kemaslahatan dan Kesejahteraan masyarakat lebih penting, seperti ini yang dikumandangkan Calon Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi. Pesta Demokrasi Pilkada akan segera digelar serentak di Indonesia. Semua pemimpin yang terpilih akan bertanggung jawab akan kepemimpinannya.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Saat peresmian Posko Keluarga Besar Rakyat Surabaya (KBRS) di Jalan Karah, Jambangan. Eri Cahyadi Calon Walikota Surabaya menuturkan, tujuan utamanya maju dalam Kontestasi Pilwali Surabaya 2020 ini adalah bekerja untuk kemaslahatan rakyat, bukan hanya sekadar menang saja. Intinya rakyat sejahtera.

“Kalau ada slogan meneruskan kebaikan, maka kebaikan tidak boleh berhenti, kebaikan harus dipertahankan, dan kebaikan harus ditingkatkan dengan kata-kata membentang kebaikan, ” tuturnya. Selasa (29/09/2020)

Cawali Kota Surabaya Eri Cahyadi saat sosialisasi dengan masyarakat / M9

Menurut Eri, kesejahteraan rakyat itu penting. Kita bukan hanya menang, tapi untuk ke mamaslahatkan dan mensejahterahkan masyarakat.

“Pemimpin sejati adalah rakyat yang mau berjuang bersama-sama. Oleh karena setiap kebaikan harus terus dilanjutkan dan tidak boleh berhenti. Jadi slogan ada dua meneruskan kebaikan dan membentang kebaikan,” jelasnya.

Mantan Kepala Bappeko Kota Surabaya ini menyebut dirinya tak mau mengumbar janji saja kepada semua warga Surabaya, tetapi ingin berjalan bersama rakyat untuk semakin memajukan Kota Pahlawan.

“Karena saya tidak ingin Surabaya hanya dijanji-janjikan saja,” tegasnya.

Sementara itu, Nasiruddin selaku Ketua KBRS mengatakan, slogan membentangkan kebaikan itu untuk seluruh warga Surabaya. Oleh karena itu pihaknya siap jika Eri Cahyadi membutuhkan saran dan masukan untuk mengatasi setiap permasalahan kota.

“Kami secara santun akan memberikan masukan bila Eri Cahyadi menjadi Wali Kota, sebab menjadi kewajiban kami dari KBRS. Kita akan berada di garda depan untuk melawan kezoliman pada kemimpinan mas Eri,” pungkasnya. (M9)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait