oleh

Polda Jatim dan Bhayangkari Sumbang Ratusan Juta untuk Korban Banjir Kalsel

Detiknews.id Surabaya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur ibu Ully Nico Afinta, menyerahkan donasi sebesar Rp 250 juta. Disumbangkan secara sukarela untuk Korban Banjir di Kalimantan Selatan (Kalsel) dan diterima langsung disalurkan oleh Bhayangkari Daerah Kalsel kepada Korban Banjir. Bantuan lain diterima dari Pengurus Daerah Bhayangkari Polda Jawa Timur berupa 10 truk berisi 6.224 paket.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Adapun bantuan yang diterima dari Bhayangkari Daerah Jawa Timur berisi antara lain paket sembako serta barang kebutuhan lainnya seperti perlengkapan bayi, masker, hand sanitizer, obat-obatan, pakaian, sabun, dan handuk.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Selain itu, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dan Ketua Bhayangkari Daerah Jawa Timur ibu Ully Nico Afinta juga menyerahkan donasi sebesar Rp 250 juta yang disumbangkan secara sukarela oleh personil polda Jatim dan Bhayangkari daerah Jatim untuk korban banjir. Ini juga akan dibagikan secara merata bagi masyarakat sesuai kondisinya.

Bantuan ini diterima langsung oleh Kapolda Kalsel Irjen Pol Rikhwanto yang di dampingi oleh Pengurus Bhayangkari Polda Kalsel dan PJU Polda Kalsel.

Dalam kesempatan ini Irjen Pol Rikhwanto menyampaikan, saya mewakili rakyat Kalimantan Selatan dan anggota Polda Kalsel yang juga banyak terdampak banjir mengucapkan terima kasih.

“Bantuan kami terima dengan baik, berupa paket dan uang tunai. Atas bantuan dari Pak Nico, Ketua Bhayangkari Daerah Jatim Ibu Ully Nico Afinta dan jajaran Polda Jatim serta Bhayangkari Daerah Jawa Timur. Tentunya bantuan ini sangat bermanfaat bagi korban banjir,” tutur Rikwanto.

Penyaluran bantuan dari Bhayangkari Daerah Jatim ini, menurut Kapolda akan difokuskan ke wilayah terdampak banjir di Kota Banjarmasin, Kabupaten Banjar, Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) dan Kabupaten Tanah Laut serta akan dibagikan pula kepada personel Polda Kalsel yang juga terdampak banjir. (M9)

Komentar

Berita Terkait