Perak Bisa Jaga Kondusifitas Pilkada, Sinergitas Polres Tanjung Perak dan Wartawan

Detiknews.id Surabaya – Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si., M.H. menggelar gathering bersama media dengan menjalin sinergitas bersama Jurnalis Pokja Polres Tanjung Perak. Ini dalam rangka menciptakan kondusifitas jelang Pilkada 2020, yang aman dan damai. Kegiatan berada di Hotel Pesona lantai 2 Jalan Benteng Nyamplungan Pabean Cantikan Surabaya.

Menghadirkan Pejabat Utama Polres Tanjung Perak, Kapolsek jajaran di wilayah Polres Tanjung Perak, dan puluhan Jurnalis Pokja Polres Tanjung Perak.

Di era 4.0 Polres Tanjung Perak senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat. Salah satunya dengan edukasi dan sosialisasi peningkatan imun dengan membangun pola pikir yang baik, positif thinking.

“Membangun moral menciptakan generasi milineal yang berkualitas, menjadi tanggung jawab bersama. Jurnalis bisa menangkal mengurangi pemberitaan yang bersifat provokasi, hoax dan sara,” tuturnya. Rabu (02/12/2020)

Lanjut Ganis, sebagai kontrol sosial kami ucapkan terimakasih kepada para media atas saran, kritik dan masukan. Dalam rangka untuk membangun lebih melayani dan berkarya untuk menciptakan kamtibmas yang baik.

“Jurnalis mempunyai peran penting dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat. Apapun sebaiknya sifatnya konfirmasi lebih dahulu. Tanpa rekan media kami tidak bisa menyampaikan apapun kepada masyarakat. Kurang 7 hari lagi diharapkan teman media bisa memberikan informasi menyejukkan tentang Pilkada,” ungkapnya.

Kapolres menambahkan, permasalahan utama yang menjadi titik rawan kami adalah permasalahan jarak tempuh pada beberapa titik permukiman warga tempat keberadaan Tempat Pemungutan Suara (TPS), namun kami yakin kendala tersebut bisa diatasi dengan segala kemampuan yang dimiliki anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak.

Komentar

Berita Terkait