oleh

Pelindo III Peduli Masyarakat, Bagikan 4500 Sembako dan Donasi Bina Lingkungan

Detiknews.id Gresik – Sejumlah 4500 Paket Sembako dibagikan gratis kepada warga yang kurang mampu. Bakti sosial ini merupakan kegiatan Pelindo III, dalam rangka melaksanakan program bina lingkungan. Kegiatan berada di Ring I Pelabuhan Gresik dan TKBM Pelabuhan Gresik, yang bertempat di 10 Kelurahan serta di Kantor Pelabuhan Gresik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Zevy Wandono Diargo selaku General Manager Pelabuhan Gresik menuturkan, sejumlah 4.500 Paket Sembako ini kami bagikan. Sebagai bentuk kepedulian kami terhadap lingkungan sekitar, tidak perlu dilihat nilainya tetapi perhatian perusahaan kami terhadap masyarakat adalah hal yang utama.

“Karena pengaruh masyarakat dan TKBM memberikan dampak secara langsung kinerja perusahaan dalam kelancaran operasional. Hal ini merupakan antisipasi agar tidak terjadi kerumunan masyarakat,” tuturnya. Jum’at (07/05/2021)

Ditempat yang sama, Kepala Desa Kramatinggil, Makmun mengungkapkan, saya bersyukur adanya pembagian sembako ini apalagi masa pandemi seperti ini.

“Jadi sangat membantu untuk warga yang kurang mampu”, ucap ungkapnya.

Tidak hanya sembako, Pelindo III juga menyerahkan bantuan bina lingkungan sebesar Rp. 514 Juta renovasi tempat ibadah, pelatihan dan pembangunan jamban sehat serta ambulance atau mobil sehat.

Bantuan yang diberikan kepada masyarakat merupakan bukti Pelindo III dalam berperan aktif penyaluran CSR (Customer Social Responsibility) perusahaan.

Kegiatan pemberian sembako yang berisikan beras 5 kilogram, minyak 2 liter, gula 1 kilogram, dan mie instan ini melibatkan semua kelurahan di Ring I Pelabuhan Gresik.

Adapun 10 Kelurahan ini terdiri dari Kebungson, Kroman, Bedilan, Kemuteran, Tlogopojok, Pulopancikan, Lumpur, Pekelingan, Sidokumpul dan Kramatinggil. Sistem pembagian dengan drop point dan mematuhi Protokol Kesehatan pencegahan Covid-19. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar