oleh

Patuh Prokes untuk Pengunjung Primkopol, Pesan Kapolda Jatim

Detiknews.id Surabaya –  Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta melakukan peninjauan terkait aktivitas Primkopol Polda Jatim. Ini dalam rangka disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) dan cek kelengkapan produk jual. Kegiatan Primer Koperasi Polri (Primkopol) Polda Jatim.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Di sela-sela aktifitasnya Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta didampingi Kabid Propam Polda Jatim saat melihat aktivitas di Primer Koperasi Polri (Primkopol) Polda Jatim menuturkan, kami berkunjung ke Koperasi untuk mengecek kelayakan dan kelengkapan produk yang dijual.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Selain itu, Primkopol Polda Jatim sendiri berada di lingkungan Markas Polda Jatim dan menyediakan fasilitas Supermarket, Toko Pakaian dan kelengkapan Polri, serta tempat pencucian mobil,” terangnya. Jum’at (08/01/2021)

Kapolda berharap agar Primkopol dapat di kelola dengan baik, dengan harga yang terjangkau oleh anggota sehingga dapat memenuhi kebutuhan personil dan satuan kerja di lingkungan Polda Jatim.

“Yang terpenting, tetap menerapkan protokol kesehatan. Selalu menggunakan masker, pengunjung wajib cuci tangan dan selalu jaga jarak,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait