oleh

Natal 2020, Kapolres Tanjung Perak Kerja Bhakti di Gereja Santo Michael

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka jelang Natal 2020, Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S.SI, M.H memimpin kegiatan Kerja Bhakti di Kawasan Gereja Santo Michael Jalan Tanjung Sadari Krembangan Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolres Tanjung Perak bersama anggota menggelar kerja bhakti di Gereja Santo Michael / M9

Kegiatan menghadirkan Wakapolres Pelabuhan Tanjung Perak, Romo Nuel didampingi Suster Gereja Santo Michael, Kabagren Polres Tanjung Perak, Kasat Binmas, Kanit Shabara Polsek Krembangan Kasat Shabara Polres Tanjung Perak, Unit IV Sat Intelkam Polres Tanjung Perak, dan anggota dari Polsek Krembangan Iptu Agus Catur, Iptu Evan, Ipda Endah dan Iptu Rahmat dibantu 20 anggota dari Polres Perak juga Polsek Krembangan.

Daam kegiatan, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Akbp Ganis Setyaningrum.S.SI.M.H menuturkan, pagi ini kita akan melaksanakan Kerja Bhakti Kurve bersama di wilayah Gereja Santo Michael.

“Namun kegiatan kita tidak saja disini kita juga akan melaksanakan kerja bhakti di gereja – gereja wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak,” tuturnya. Minggu (20/12/2020)

Lanjut Kapolres, mari kita laksanakan kegiatan ini dengan Ikhlas dan sungguh-sungguh serta mari kita bersama-sama mencari bekal untuk investasi di akhirat.

“Terimakasih juga kami Ucapkan kepada anggota Semua, Polres Pelabuhan Tg Perak telah mendapatkan Predikat WBBK di tahun 2020. Untuk Penganugerahan Predikat WBBK akan dilaksanakan secara Virtual pada hari Senin, 21 Desember 2020 pukul 08.00 wib,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar