oleh

Kapolrestabes Surabaya Ngopi Bareng Media, Sosialisasi Vlog Protokol Kesehatan

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka pencegahan Covid-19,  Polrestabes Surabaya sosialisasi pentingnya protokol kesehatan. Dengan mengadakan Ngopi Bareng Media untuk penilaian Vlog di Mapolrestabes Surabaya Jalan Raya Sikatan Surabaya.

Kapolrestabes Surabaya ngopi bareng dengan media / M9

Kapolrestabes Surabaya  Kombes Pol Johnny Eddizon Isir mengatakan, kampanye Protokol Kesehatan perlu di viralkan melalui Lomba Vlog.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Ini salah satu dalam rangka pencegahan Covid-19. Ide ini melintas untuk menumbuh kembangkan ide kreatifitas generasi milineal. Selain itu,  kedepannya ada tema merdeka dari Covid-19, menyongsong pahlawan dari Covid-19 dan optimisme Covid-19 harapan baru, ” tuturnya. Kamis dini hari (23/07/2020)

Menurut Kapolres, untuk niat membangun kesadaran generasi milineal agar tercapai dengan menjadi gaung. Kami menampung ide positif dari anggota.

“Tujuan yang kita capai terbangun kesadaran generasi milimeal dalam memanifestasikan kegiatan kreatif yang positif untuk kebiasaan baru, ” jelasnya.

Kasatresnarkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian menambahkan, sesuai dengan arahan bapak Kapolrestabes Surabaya. Ini sebagai bentuk apresiasi kepedulian kami kepada masyarakat,  terutama generasi milineal.

“Harapannya,  Vlog yang disuguhkan bisa mengispirasi seluruh masyarakat Surabaya khususnya akan arti penting protokol kesehatan. Bentuk penilaian dari Kualitatif dan Kuantitatif, kesepakatan dari video peserta dengan total 100 persen.  Masing-masing 20 persen  per-indikator. Gambarannya di indikator terdiri dari kreatifitas, art, tema,  judul dan pesan, ” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait