oleh

Kapolda Jatim Sapa Warga Terpapar Covid-19 di Mojokerto

Detiknews.id Mojokerto – Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si beri semangat warga terkonfirmasi Covid-19 di Rusunawa Cinde Kota Mojokerto.  Setelah melakukan tatap muka dengan Bhabinkantibmas di Gedung PPNI Mojokerto.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kapolda Jatim bersama PJU dan Kapolres, menyapa warga Rusunawa Cinde di Mojokerto / M9

Saat tiba di Rusunawa Cinde, Kapolda dan Wakapolda Jatim didampingi Wali Kota Mojokerto menyapa warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang sedang di isolasi.

“Semoga semua diberikan kesehatan dan tetap sabar menghadapi pandemi Covid-19,” tutur Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si. Jumat sore (17/07/2020).

Masih dengan Kapolda, sampai saat ini, warga yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat di rusunawa sebanyak 35 orang, baik dewasa laki-laki, perempuan maupun anak-anak.

“Harapannya,  dengan kunjungan kami kesini bisa menjadi semangat kepada semua yang terpapar Covid-19. Untuk masyarakat, patuhi protokol kesehatan yang sudah diterapkan oleh perintah. Dengan disiplin pola hidup sehat dan menjaga kebersihan, akan terhindar dari Covid-19, ” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan, Kapolda Jawa Timur Irjen Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo. Didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar