oleh

Kapolda dan Gubernur Jawa Timur Tinjau Dapur Umum Untuk Masyarakat

Detiknews.id Surabaya – Pandemi Covid-19 dengan pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB). Membuat TNI dan Polri mendirikan Dapur Umum bagi masyarakat sekitar yang terdampak Virus Covid-19, di PPI Jalan Gresik Surabaya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Terkait ini Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa di damping Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan serta Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho meninjau langsung lokasi Dapur umum tersebut.

TNI Polri dan Forkopimda bersinergi untuk melayani masyarakat / M9

Di tempat ini, Gubernur Jawa Timur menyampaikan rasa terimakasihnya Kepada TNI – Polri atas dedikasinya membuat dapur umum  dan Peran serta dalam penanggulangan Covid 19.

“Hal ini juga disambut positif oleh warga dan masyarakat yang terdampak Pandemi virus Covid-19, menurut masyarakat bantuan Dapur umum ini sangat membantu mereka mengingat daerah mereka termasuk dalam zona merah, ” jelasnya. Kamis (30/04/2020)

Kegiatan selanjutnya, peninjauan dapur umum TNI-Polri  di Makodam V Brawijaya untuk meninjau persiapan bahan pangan untuk pelaksanaan berbuka puasa nantinya yang akan di bagikan kepada masyarakat yang berhak menerima. (M9)

Komentar

Berita Terkait