oleh

Kadis P2KUKM Luwu Utara, Serahkan Bantuan Korban Longsor Banjir Walenrang Lamasi

Detiknews.id, Sulawesi Selatan – Di tengah kesibukan pekerjaan sehari-hari di Dinas Perdagangan Perindustrian Koperasi Usaha Kecil Menengah (P2KUKM) Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Sulawesi Selatan (Sulsel), Kepala Dinas P2KUKM Lutra H. Muh Kasrum Patawari, menyempatkan diri dan bersama pegawai staf membawa bantuan peduli kasih korban longsor dan banjir yang terjadi Minggu 3 Oktober 2021 lalu, di Desa Ilan Batu Kecamatan Walenrang Barat dan Walenrang Lamasi Kabupaten Luwu, Sulawesi Selatan.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kepala Dinas P2KUKM di Kabupaten yang berjuluk Bumi Lamaranginang (Luwu Utara, red) mengunjungi dan menyerahkan bantuan berupa sembako, beras, makanan siap saji dan ringan, ikan kaleng, air minum, tikar secara simbolis kepada korban bencana di Posko Induk di pasar Batusitanduk Kecamatan Walenrang, Selasa 5 Oktober 2021 sore.

Sebelum Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani sudah menyerahkan juga bantuan di posko tersebut.

“Musibah bencana ini jangan dipandang musibah semata. Karena kita harus meyakini bahwa dibalik semua ini terdapat hikmah yang luar biasa kepada kita semua. Jadi, atas nama pribadi nersama staf Dinas P2KUKM dan Pemerintah Daerah (Pemda) Luwu Utara, kami harapkan seluruh korban banjir dan tanah longsor bersabar dan ikhlas atas ujian ini,” sebut H. Muh Kasrum Patawari. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar