oleh

Sinergitas Polri, Kapolda Jatim dan Pejabat Utama Kunjungi Mako TNI di HUT Ke-76

Detiknews.id Surabaya – HUT TNI ke-76, Kapolda Jawa Timur, Irjen Pol Nico Afinta, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim melakukan anjangsana ke Makodam V Brawijaya. Ini dalam rangka memberikan ucapan Hari Ulang Tahun TNI ke-76 tahun 2021. Sedangkan Wakapolda Jatim Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo ke kediaman Pangkoarmada II. Sedangkan PJU lainnya ke Lantamal V Surabaya, Mako Pasmar 2 Surabaya, Puspenerbal dan Lanud Muljono.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Selain memberikan ucapan Ulang Tahun, Kapolda Jatim juga memberikan tumpeng dan kue tart. Hadir dalam giat tersebut, Kabid Humas Polda Jatim, Dirintelkam, Dirsamapta dan Kabidpropam.

Selain itu ditempat terpisah, Wakapolda Jawa Timur, Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo juga memberikan ucapan Ulang Tahun TNI ke-76 didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim. Diantaranya, Karorena, Kabidkum dan Kabid TIK. Yang bertempat di kediaman Pangkoarmada II.

Sementara itu pejabat utama yang lain, Karo SDM, Dirpolair, Dirreskrimum dan Kapolres Tanjung Perak. Juga memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-76 dan memberikan tumpeng dan kue tart. Bertempat di Lantamal V Surabaya.

Selain itu untuk yang di Mako Pasmar 2 Surabaya, dihadiri oleh Karoops, Dirpamobvit, Kahidkeu dan Wadansat Brimob dan juga Polresta Sidoarjo. Sedangkan yang di Puspenerbal, dihadiri oleh Irwasda, Dirnarkoba, Wadirlantas dan Kabiddokkes.

Sedangkan pejabat utama Polda Jatim lainnya, seperti Karolog, Dirreskrimsus, Dirbinmas, Kabidlabfor dan Polrestabes Surabaya, juga memberikan ucapan selamat Ulang Tahun TNI ke-76 tahun 2021, ke Lanud Muljono.

Kegiatan ini sebagai wujud Sinergitas dan Soliditas TNI dan Polri. Selain itu, seluruh jajaran Polres/ Ta jajaran Polda Jatim. Juga melakukan kegiatan serupa, yang dilakukan di masing-masing wilayah, juga memberikan ucapan Ulang Tahun TNI ke-76 tahun. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar