oleh

Jiwa Nasionalisme Owner L’ouvrea Deny Suksesti : Aku Indonesia Aku Pancasila

Detiknews.id Surabaya – Jiwa Nasionalisme pada sosok pengusaha muda juga sosialita yang bergelut di dunia kecantikan dan otomotif. Tanggal 01 Juni 2021 merupakan hari bersejarah dan sakral, menurut Deny Suksesti S.H, M.Kn, Ceo L’ouvrea Estetika. Pasalnya hari itu merupakan Hari Lahirnya Pancasila, dan hari ini sebagai warga Surabaya ikut memperingati HUT ke-728 Kota Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Owner L’ouvrea Deny Suksesti SH, M.Kn menuturkan, banyak cerita di tahun 2021, kita sebagai warga negara Indonesia yang baik harus melanjutkan Kemerdekaan RI mengingat sejarah yang direbut dengan susah payah.

“Indonesia, Surabaya khususnya merupakan tempat dimana para Pahlawan mencucurkan darah untuk merebut kembali Kemerdekaan yang diambil oleh penjajah,” tuturnya.

Lanjut Denys, Aku Indonesia Aku Pancasila. Ayo arek-arek Suroboyo, mari kita suarakan kemerdekaan. Caranya dengan peduli kemanusiaan, kita pahlawan yang ikut berjuang untuk kemanusiaan. Seperti yang terjadi saat ini yang sedang viral peristiwa di Palestina.

“Dengan peduli kemanusiaan terhadap Palestina, seperti halnya kita ikut menerapkan sila ke II dari Pancasila. Yaitu Kemanusiaan yang adil dan beradab,” jelasnya. Senin (31/05/2021)

Menurut Denys, teriakan untuk Palestina ini sama dengan menjunjung tinggi nilai Pancasila. Indonesia free Palestine

“Dengan ikut memperingati Hari Lahir Pancasila yang ber-Bhineka tunggal Ika. Mari kita suarakan kemanusiaan untuk Palestina,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar