oleh

HUT Gizi Ke-61, Bhayangkari Gresik Baksos Ratusan Sembako untuk Panti Asuhan

Detiknews.id Gresik – Dalam rangka memperingati Hari Gizi Nasional Ke-61, Bhayangkari Cabang Gresik menggelar Bhakti Sosial. Kegiatan Baksos dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto didampingi oleh Wakil Ketua Ny. Maya Eko serta pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gresik. Bakti Sosial berupa sembako 300 paket dan beras 150 sak.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Bakti sosial berup sembako diberikan ke Panti Asuhan Nurul Ulum, Mischa Diffable, Yayasan Himatun ayat, Yayasan Al lail dan Yayasan Nurul Hayat serta pemulung.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Ketua Bhayangkari Cabang Gresik Ny. Inanda Arief Fitrianto mengatakan bahwa Dalam Rangka Hari Gizi Nasional Ke-61 Tahun 2021 ini, Bhayangkari Cabang Gresik melakukan bakti sosial.

“Ini sebagai wujud kepedulian para Ibu ibu istri Polisi kabupaten Gresik untuk membantu masyarakat terhadap kesulitan yang dihadapi di masa Pandemi Covid-19 ini,” jelasnya. Sabtu (30/01/20211)

Lanjut Ny. Inanda, kegiatan ini sebagai wujud kepedulian ibu Bhayangkari Cabang Gresik kepada Panti Asuhan, Yayasan dan masyarakat yang sangat membutuhkan di masa Pandemi Covid-19, maka ibu bhayangkari mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos dengan membagikan sembako.

“Selain itu kami┬ámengajak kepada seluruh masyarakat mari kita semakin peduli kesehatan, dengan menjaga pola hidup sehat melalui Gizi yang seimbang, sehingga dapat menciptakan bangsa yang sehat dan berprestasi,”pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait