oleh

Dialog Interaktif dan Silaturahmi untuk Kemenangan Paslon Nomer Urut 1

Print This News Print This News

Detiknews.id Tangerang Selatan – Dialog Interaktif dan Silaturahmi Akbar Tokoh Masyarakat Tangerang Selatan, dengan tema “Bersatu Untuk Perubahan Bersama Muhamad – Saraswati Sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Tangerang Selatan Pada Pilkada 2020″, oleh DPD Partai Nasdem Kota Tangerang Selatan. Kegiatan berada di Taman Reaksi Outbond dan Resto Lubana Sengkol, Jalan Lingkar Selatan No. 1 Kelurahan Muncul Kecamatan Setu Kota Tangerang Selatan. Selasa (17/11/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Hadir dalam dialog interaktif dan Silaturahmi Akbar H. Muhamad (Calon Walikota Tangsel No. Urut 1) , Rahayu Saraswati Jojohadikusumo (Calon Wakil Walikota Tangsel No. Urut 1) , H. Uten Sutendi (Presiden Tangsel Club) , H. Saleh Asnawi (Ketua DPD Nasdem Kota Tangsel), H. Ridwan Saidih (Budiawan Betawi Kota Tangsel), Bambang Rahmadi (Mantan Anggota DPRD Kota Tangsel), Kadung Reza (Tokoh Pemuda Ciater), H. Aming (Tomas Tangsel), Wanto Sugito (Ketua DPC PDIP Kota Tangsel), H. Saleh MT (Pejabat Walikota Pertama), Dr. Yandra Doni (Tomas Kota Tangsel), Para Tokoh Masyarakat, Simpatisan dan Relawan Paslon 01 Kota Tangerang Selatan.

Dalam sambutannya H. Saleh Asnawi, Ketua DPD Nasdem Kota Tangerang Selatan mengatakan, mudah – mudahan silaturahim kita ini mendapatkan Ridho Allah Swt. Acara ini adalah cikal bakal pertemuan kita selanjutnya dan kami tahu persis yang menjalankan dari tidak punya anggaran menjadi punya anggaran.

“Bukan tidak ada kemajuan tapi ada perubahan dan ini perlu ditingkatkan lagi, kami sepakat di Tangsel harus ada restorasi dan perubahan. Maka kami perlu calon yang penuh dengan dedikasi yang tinggi”.Ujar Ketua DPD Nasdem Tangsel

H.Saleh Asnawi menambahkan, “Bapak Muhamad adalah salah satu Birokrat yang bisa membangun Tangerang Selatan sedangkan ibu saraswati adalah anggota DPR yang sudah berpengalaman di pemerintahan, maka dari itu kedua orang inilah yang mampu memimpin Tangsel dilima tahun kedepan,” paparnya

Ketua DPD Nasdem berharap ,Semoga Tangsel selalu membawa keberkahan dengan terpilihnya Pasangan Calon Muhamad – Saraswati.

Sementara H. Ridwan Saidih, Budayawan Betawi Kota Tangerang Selatan mengatakan,Saya minta kepada Bapak Muhamad dan Ibu Saraswati apabila sudah terpilih menjadi Walikota dan Wakil Walikota Tangsel, jangan sampai merubah nama dan tempat yang berada di Tangsel karena itu akan merubah sejarah yang sudah ada sejak jaman dahulu yang sudah di bangun oleh orang tua kita.

“Kepada Pak Muhamad dan Ibu Saras selalu jaga kesehatan, kesehatan otak harus dijaga kesehatan tubuh ada pada kesehatan otak, kalau perut rakus ,kalau otak tidak ada rakusnya, kalau otak mendapatkan menu bagus selanjutnya perut akan lapar.

Kalau sel – sel otak mati terpakai dalam urusan yang baik maka akan menjadi Afiat, kalau otak tidak di pakai dengan urusan yang baik maka akan menjadi cairan dan penyakit – penyakit yang lainnya,” kata Budayawan Betawi Tangsel

Mudah – mudahan pak Muhamad dan Ibu Saras mendapatkan keberkahan dari Allah Swt, dan mudah mudahan beliau terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tangsel 2020.

H. Muhamad, Calon Walikota Tangerang Selatan Nomor Urut 1 mengatakan, saya dan Ibu saras akan saling melengkapi dalam membangun kota Tangsel yang lebih baik lagi, yang bagus kita pelihara dan kita jaga, tolong saya dikritisi dan semoga program – program kami dapat diterima di masyarakat.

“Saya ikut Pilkada berbekal dengan pengalaman 37 tahun di Kota Tangerang Selatan, saya minta dukungan bapak ibu sekalian, intinya buat saya ada dua yaitu pelayanan m2asyarakat Tangsel dan juga ksejahteraan masyarakat,” jelasnya. Selasa (17/11/2020)

Lanjut Muhammad, APBD kita sekarang turun 2,3 triliun karena adanya Covid-19, Program Muhammad -Sarawati antara lain Pemulihan ekonomi yang diakibatkan oleh pandemi Covid-19.

“Dengan menciptakan lapangan pekerjaan, pemberdayaan UMKM dan pemberian bantuan usaha ketahanan pangan dengan memberikan Rp 5 juta per KK kepada 50.000 KK yang terkena dampak Covid-19, dan 100 juta/pertahun untuk para Rw, kami akan memberikan 1 juta rupiah untuk RT. Harapan kami kalau sudah di berikan Insentif para Rw dan Rt harus bekerja dengan maksimal jangan semaunya, kita juga harus pro rakayat,” tutupnya.

Rahayu Saraswati Djojohadikusumo, Calon Wakil Walikota Tangerang Selatan Nomor Urut 1 menjelaskan, kita harus melakukan pemulihan ekonomi, fokus kita adalah terkait tenaga kerja bagi masyarakat Tangsel dan kami juga akan menciptakan kota ramah sepeda, dan juga kita membicarakan masalah sampah oleh karena itu kita harus melakukan solusi bagaimana menanggulangi sampah yang berada di cipeucang.

“Untuk infrastruktur darat dan udara bisa membuat fiber optik, untuk menjamin jaringannya stabil, kalau kita mau mendorong ekonomi maka kita harus mendorong Digitalisasi, agar kita tidak kalah dengan kota lain, tujuan kami selanjutnya adalah sistim transportasi publik yang terintegrasi,” jelas Saras. (Nur)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait