oleh

Calon Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur Kampanye Dialogis di Desa Dandang

Print This News Print This News

SULSEL, detiknews.id – Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Luwu Utara (Lutra) Indah Putri Indriani-Suaib Mansur dengan tagline ‘BISA’, Jumat (9/10/2020) sore kembali melaksanakan kampanye dialogis di Desa Dandang, Kecamatan Sabbang Selatan.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Kordinator BISA Desa Dandang Iwas dalam orasi politiknya mengajak masyarakat Desa Dandang, untuk memilih Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 2 (dua) BISA (Bersama Indah Suaib Mansur pada Pilkada Luwu Utara 9 Desember 2020.

“Paslon BISA telah berkomitmen apabila terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, visi misi unggulan mereka akan di kerja nyatakan untuk kesejahteraan masyarakat Lutra. Mari kita pilih dan menangkan Paslon kita BISA nomor Urut Dua demi kelanjutan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Bumi Lamaranginang mulukan Kabupaten Lutra,” ajaknya.

Calon Wakil Bupati Lutra Suaib Mansur berpasangan petahana Bupati Indah Putri Indriani pada orasinya mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada semua komponen yang terlibat dalam kampanye dialogis.

“Terima kasih banyak kepada masyarakat Desa Dandang, para pemuda-pemudi, aparat kepolisian yang telah mengawal dan menjaga berjalannya kampanye kami BISA. Dan ucapan terima kasih juga kepada Panwas Kelurahan Desa (PKD) Desa Dandang Aris Pratama yang telah memantau kegiatan kami, serta seluruh simpatisan warga Desa Dandang,” ungkap Suaib Mansur, seraya menambahkan jangan lupa tanggal 9 Desember 202p pilih nomor 2 (dua) Indah-Suaib, amanah untuk kelanjutan pembangunan di daerah kita ini Luwu Utara.

Usai kampanye dialogis, Suaib Mansur melanjutkan kegiatan yang sama di batas Desa Buangin dan Desa Tete Uri. (ysp/rya)

DIRGAHAYU TNI 75

Komentar

Berita Terkait