oleh

Si Jago Merah Lalap Rumah di Sabbang Selatan pada Dini Hari

Detiknews.id, SULSEL – Sebuah rumah yang berada di Desa Pompaniki Kecamatan Sabbang Selatan Kabupaten Luwu Utara Sulawesi Selatan, terbakar api.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Diduga kebakaran dini hari tersebut terjadi akibat hubungan arus pendek di ruang dapur rumah tersebut.

Kejadian kebakaran tersebut terjadi sekira pukul 24.00 WITA (17/08) atau pukul 00.00 WITA (18/08) dini hari.

Sementara karena api mulai membesar dengan cepatnya dan sulit ditangani karena tengah malam/dini hari, kejadian tersebut segera dilaporkan ke Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan dan tim pemadam kebakaran sudah berada di lokasi.

Salah seorang saksi Mursalim anak dari bapak Hamka, mengatakan kejadian kebakaran ini dirinya sementara tidur bersama bapaknya dan adiknya.

“Kebakarannya akibat korsleting listrik di dapur rumah kami, karena saya melihat ada yang menyala dari colokan listrik dispenser di dapur, dan saya berteriak minta tolong tak lama kemudian datanglah warga. Namun warga tidak berani mendekat kerumah karena kabel listrik sudah ada ditanah membuat percikan api,” tutur Mursalim.

Tak lama kemudian petugas PLN dan petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran.

“Sementara Kapolsek Sabbang, IPTU Junaidi mengatakan, kerugian yang ditaksir sekitar tiga ratus juta rupiah, tidak ada korban jiwa dan surat-surat penting habis terbakar,” sebutnya pada media ini via whatsapp (18/8) sore. (yustus)

Mungkin Anda Suka

Komentar