oleh

PPKM Patroli Aman Nusa II Sidak Cafe dan Karaoke di Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Surabaya. Sejumlah 45 Personil, Petugas gabungan menggelar patroli Aman Nusa II. Dengan menyisir Karaoke Dan Cafe. Tujuannya adalah untuk menghimbau masyarakat agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan 3 M (memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan).

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Polda Jatim di masa adaptasi kebiasaan baru ini terus melaksanakan patroli skala besar, yang bergabung dengan petugas dari TNI, Satpol PP Provinsi Jatim, Banser, dan unsur Mahasiswa yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II di wilayah Surabaya Raya, yakni Kota Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Gatot Repli Handoko menuturkan, kegiatan ini selalu diawali dengan apel persiapan, di bawah Gedung Patuh Mapolda Jatim, pada pukul 19.30 WIB, dengan jumlah keseluruhan anggota personil yang terlibat sebanyak 45 orang.

“Usai menggelar apel petugas gabungan langsung melakukan penyisiran di Surabaya Raya, guna memberikan himbauan kepada masyarakat tentang penerapan protokol kesehatan dan PPKM,” tuturnya. Selasa (19/01/2021)

Hasilnya tempat karaoke Suzan di jalan Jakarta, Surabaya. Didatangi petugas patroli untuk memberikan himbauan kepada pengelola agar melakukan PPKM dan protokol kesehatan, serta membatasi pengunjung dengan kapasitas 25 persen.

Selain tempat karaoke, petugas juga mendatangi Joy Box Cafe, di jalan Biliton, Surabaya, dan Belly Buddy, di jalan Ngagel, Surabaya.

Kedua pengelola cafe tersebut juga mendapatkan himbauan dari petugas gabungan yang melakukan Ops Aman Nusa II untuk memberikan himbauan kepada pemilik atau pengelola agar selalu menerapkan protokol kesehatan dan melaksanakan PPKM. (M9)

Komentar

Berita Terkait