oleh

Mayat Pria Tanpa Identitas di Sungai Desa Jatimulya Sepatan Timur

Detiknews.id.Tangerang – Sesosok mayat pria tanpa identitas mengambang di sungai, Kampung Buaran Rt 02/02, Desa Jatimulya Kecamatan Sepatan Timur (Septi), Kabupaten Tangerang, Minggu (17/5/20) siang.

Saat ditemukan warga, mayat pria berusia 50 tahun tersebut dengan kondisi mulai membusuk, dan menggunakan kaos belang hijau putih, celana pendek serta memakai kalung tasbih dileher.

“Kami dapat laporan dari warga, bahwa ada mayat di sungai, maka tim kami yang dipimpin Ipda Deri langsung cek TKP,” kata Kapolsek Sepatan, AKP I Gusti Moh Sugiarto.

Menurut Gusti, setelah pihaknya melakukan pengecekan dilokasi penemuan mayat tanpa identitas, langsung menghubungi pihak Polres Metro Tangerang untuk mengevakuasi mayat pria setengah baya tersebut.

“Anggota saya langsung ke TKP, lalu kami koordinasi sama pihak identifikasi Polres Metro dan tim SAR Kota Tangerang, untuk angkat mayat tanpa identitas itu,” terangnya.

Pengecekan sementara, pihak Kepolisian tidak menemukan tanda-tanda bekas luka penganiayaan, dan saat ini mayat pria tanpa identitas tersebut sudah dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang. (igor)

Komentar

Berita Terkait