oleh

Korban Meninggal Akibat Laka Lantas Tabrak Lari

Detiknews.id Gowa- Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan poros sungguminasa-takalar, tepatnya di Pasar Panciro Bajeng kabupaten Gowa, sekitar pukul 23.00 Wita. Korban meninggal dunia setelah dilarikan ke Rumah Sakit.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Salah seorang warga asal Tanete Tompobulu – Gowa menjadi korban tabrak lari dari salah satu pengendara sepeda motor yang melaju dengan kecepatan tinggi dari arah limbung menuju makassar menggunakan sepeda motor.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada di lokasi kejadian, Kecelakaan bermula saat korban (BSR) 65 tahun yang sehari-hari berprofesi sebagai penjual sayur yang dibawa dari tompobulu dan disuplai ke pedagang di Pasar Panciro ingin menyebrangi jalan raya di sekitaran area pasar. Namun na’as, saat hendak menyebrang, Tiba-tiba dari arah limbung (atas) muncul pengendara sepeda motor dengan kecepatan tinggi kemudian menyerempet korban sehingga korban terhempas dan jatuh terkapar di jalan.

“Tata (panggilan akrab korban) mau menyebrang jalan untuk mampir di rumah saya. Tapi baru mau nyebrang, langsung tiba-tiba ada motor dari atas (arah limbung) menabrak, ” Ujar dedi saat diwawancarai di lokasi kejadian.

Saat ditanya mengenai identitas kendaraan yang digunakan oleh pelaku, dedi mengaku tidak memperhatikan dengan jelas plat nomor yang digunakan.

“Pelaku pakai motor mio sporty merah. Nda ku tau platnya, ” papar dedi. Senin (18/01/2021)

Akibat kejadian tersebut, korban kritis dan mengalami pendarahan dalam, mulut berdarah dan betis kanan korban benjol akibat terkena benturan kendaraan tersebut.

Korban kemudian dilarikan ke RS Talia gowa namun tak mendapat pelayanan karena keterbatasan alat. Dan akhirnya dilarikan ke RS Bhayangkara makassar untuk diberikan pertolongan medis.

Tak berselang lama mendapat penanganan dari dokter, korban pun menghembuskan napas terakhir akibat mengalami pendarahan yang sangat parah di bagian dalam kepala.

Korban kemudian dimakamkan di kampung halamannya di dusun salekowa, desa tanete kec. Tompobulu kabupaten gowa.

Kejadian tersebut sudah dilaporkan ke pihak kepolisian polres gowa terkait lakalantas dan saat ini pelaku tabrak lari masih belum ditemukan dan belum diketahui identitasnya. (Rizw)

Komentar

Berita Terkait