oleh

Aplikasi New Apalan, Kapolres Gresik Dukung Program 99 Hari Kerja Bupati

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka Realisasi Program 99 Hari Kerja Bupati Gresik dalam mewujudkan Mawa Karsa menuju Gresik Baru untuk Gresik Mapan (Maju Pintar dan aman). Aplikasi New Apalan (Aplikasi Layanan Pengaduan Pengguna Jalan) URC di luncurkan oleh Forkopimda Gresik, hadir juga Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH, S.I.K, MM, kegiatan bertempat di Jalan Mayjen Sungkono Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani S.E., Dandim 0817 Gresik, Letkol Inf. Taufik Ismail M.I.Pol, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto,SH,. SIK,.MM, Ketua DPRD Gresik Abdul Qodir dan Kepala Dinas PU Gunawan.

Bupati Gresik, H. Fandi Ahmad Yani SE menyampaikan tujuan dari acara launching Aplikasi New Apalan ini adalah pencanangan untuk memiliki pusat pelayanan terpadu dibidang jalan dan jembatan sebagai wadah pengaduan masyarakat.

“Ini merupakan Pelayanan Publik, adalah bentuk apresiasi atau usaha kita semua dalam memberikan kualitas pelayanan publik sampai unit kerja  terkecil,” ungkapnya.

Selanjutnya Bupati Gresik bersama Jajaran Forkopimda membuka dan melaunching Aplikasi New Apalan secara bersama-sama dengan menekan tombol yang ada di layar monitor.

Rangkaian Kegiatan  dilanjutkan Pemutaran video Aplikasi New Apalan, Pemotongan Tumpeng oleh Bupati Gresik didampingi oleh jajaran Forkopimda, Peninjauan jalan yang rusak oleh Bupati Gresik didampinggi oleh jajaran Forkopimda yang saat ini sedang dikerjakan oleh Bina marga dinas PU Kab.Gresik di Jalan Mayjen Sungkono.

Sementara, Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto SH, SIK, MM, ditemui usai kegiatan tersebut, menyampaikan, Kepolisian akan siap mendukung apapun kebijakan Bupati Gresik, dalam memberikan pelayanan pada masyarakat khususnya Harkamtibmas,” tandasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait