oleh

Halaman Kantor Kecamatan Sepatan Banyak Dikunjungi Pelajar dan Komunitas

Detiknews.id.Tangerang – Halaman Kantor Kecamatan Sepatan, menjadi salah satu objek yang banyak dikunjungi pelajar dan komunitas daerah lain untuk melakukan kegiatan belajar, dari sekian banyak kantor kecamatan di Kabupaten Tangerang.

Berdasarkan pantauan detiknews.id dilokasi, tampak para remaja yang datang dari berbagai wilayah diluar Kecamatan Sepatan, terlihat berkumpul berlatih kesenian islami dikawasan kecamatan bersama teman-temannya saat malam hari.

“Halamannya itu selain tempatnya enak, dan juga nyaman, kita kumpul sambil belajar kesenian tidak ganggu yang lain,” kata salah satu pelajar dari Pasar Kemis, Ganes Apriyanto, kepada detiknews.id, di Kantor Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Sabtu (18/1/20) malam.

Ganes mengatakan Kantor Kecamatan Sepatan sangat membantu dirinya dan temannya untuk melakukan kegiatan belajar kesenian saat diluar jam belajar, ia merasa sudah cukup lama bersama temannya melakukan kegiatan belajar di halaman Kantor Kecamatan Sepatan.

“Tempatnya cukup luas buat kita adakan belajar bersama, pegawainya juga asyik tidak pernah ganggu kita latihan, saya sudah hampir 1 tahun selalu datang ke halaman Kantor Kecamatan Sepatan,” ujarnya.

Sementara itu, salah satu komunitas marawis dari daerah Sepatan Timur, Hasan Basri mengaku sudah beberapa tahun mengunjungi halaman Kantor Kecamatan Sepatan, bersama temannya untuk melakukan kegiatan diluar jam belajar sekolah, karena cukup jauh dari perkampungan.

“Kalau tidak salah saya sudah 2 tahun selalu datang kesini sama teman buat latihan sehabis magrib, soalnya tempatnya jauh dari pemukiman warga, pegawainya juga dukung, paling hanya jam yang dibatasi, karena pintunya mau tutup,” tandasnya.(igor/nani)

Kabiro Banten detiknews.id

(IGOR)

 

Komentar

Berita Terkait