Cegah Sebaran Covid-19, Kapolres Gresik Tinjau Wisata Pasir Putih

Detiknews.id Gresik –  Dalam rangka memutus mata rantai Covid-19, Polres Gresik senantiasa peduli akan kesehatan masyarakat. Salah satunya dengan inspeksi mobile di sejumlah tempat wisata. Bersama  Kapolres Gresik, AKBP Arief Fitrianto., S.H., S.I.K., M.M., didampingi Kabag Ops Kompol Zaenal Arifin dan Kasat Intelkan AKP Nurdianto. Melakukan peninjauan di areal wisata Pantai Pasir Putih di Delegan Panceng Gresik.

Selain itu, pengecekan tempat wisata ini dalam rangka pembatasan kegiatan masyarakat yang berkunjung ke tempat wisata pada hari libur dan Hari Raya Ketupat.

Pada kesempatan ini, Kapolres Gresik memberikan himbauan kepada pengelola tempat wisata untuk tetap mematuhi dan melaksanakan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Baca Juga
Pelajar Sidoarjo Jadi Kurir Sabu Dibekuk Satreskoba Polres Gresik

“Lakukan pembatasan terhadap pengunjung dan perhatikan jam operasional, jangan melewati waktu yang telah ditetapkan,” tegasnya. Rabu (19/05/2021)

Pada Kesempatan ini, Akpol lulusan 2001 juga memberikan masker kepada pengunjung Pasir Putih yang tidak menggunakan masker.

“Mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya mata rantai penyebaran Covid-19 dapat diputus penyebarannya,” ujar Kapolres Gresik. (M9)

Komentar

Berita Terkait