oleh

Yogurtland Memperkuat Sistem Kekebalan Tubuh untuk Masyarakat Indonesia

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka meningkatkan sistem kekebalan tubuh,    Yogurtland hadir untuk kesehatan masyarakat Indonesia. Di era New Normal mulai aktif seperti biasa. Pentingnya menjaga kesehatan dengan  membangun pola hidup sehat dan menjaga sistem imunitas tubuh. Ini adalah kunci agar kita dapat beraktivitas dengan lancar.

Produk Yogurtland Indonesia / M9

Yagurtland Indonesia hadir di Jakarta, yaitu Central Park, Kota Kasablanka, Lippo Mall Puri, dan Summarecon Mall Bekasi. Dan di Surabaya yaitu Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza 6.

Selain kualitas rasa yang enak dan menyegarkan, Yogurt memiliki banyak manfaat seperti melancarkan pencernaan, menjaga kesehatan usus, meningkatkan fungsi otak, sumber protein yang baik, menstabilkan tekanan darah, sumber vitamin dan mineral, memperkuat tulang, menjaga berat badan dan masih banyak lagi.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Erwin Sujono COO Yogurtland Indonesia mengatakan,  tentunya dengan rajin mengkonsumsi yogurt setiap hari, Anda sudah memulai pola hidup yang sehat. Khususnya pada probiotik yang dapat meningkatkan sistem imunitas tubuh.

“Selama ini stereotype masyarakat mengenai rasa yogurt adalah asam. Tenang, Yogurtland sendiri memiliki para ahli rasa yang selalu bekerja keras menemukan bahan – bahan terbaik untuk menghadirkan berbagai rasa yogurt dengan tetap memaksimalkan manfaat baik didalamnya, ” tuturnya.

Disinggung soal kualitas rasa, Erwin menjelaskan,  untuk rasa baru seperti yogurt yang manis dan tidak asam pun dapat disuguhkan oleh Yogurtland dengan nikmat dan sehat.

“Nah buat kalian yang lagi kepengen menjalani hidup sehat dan penasaran buat mencoba kenikmatan Yogurtland dapat mengunjungi store Yogurtland di mall-mall terdekat,” jelasnya. Jum’at (19/06/2020)

Erwin menambahkan, untuk promo spesial bulan Juni – Juli ada banyak promo. Menarik yang ada di store Yogurtland seperti discount 30 persen, bonus Yogurt dan masih banyak lagi.

“Harga yang dibandrol mulai dari Rp 25 ribu saja per 100 gramnya. Tunggu apa lagi? Get Your REAL Yogurt Experience Here !,” tutup Erwin Sujono COO Yogurtland Indonesia. (M9)

Komentar

Berita Terkait