oleh

Valentine Membara Ala Wacana, Berbagi Cokelat Dan Kasih Bersama Anak Yatim

Detiknews.id Surabaya – Wanita Cantik Mempesona (Wacana) Community menggelar Hari Kasih Sayang bersama dengan komunitas yang bergabung didalamnya.  Perayaan Valentine ini bertema Valentine Membara. Pasalnya busana yang dikenakan berwarna merah membara, Red Dress Cocktail. Kegiatan ini berada di Java Paragon Hotel Room Avenue Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.

Ketua Wacana Cintya  Wulansari mengatakan, dengan kegiatan ini bentuk silaturahmi sesama anggota. Menjalin hubungan baik bahkan menggelar kegiatan sosial untuk anak-anak yatim dan kegiatan sosial lainya. Selain hari valentine, kami juga mencurahkan kasih sayang terhadap sesama dengan menggelar bakti sosial untuk anak-anak yatim.

SLB Bina Bangsa Ngelom Taman Sidoarjo /M9

” Program bakti sosial, merupakan kegiatan rutin. Kemarin yang terakhir kita lakukan adalah bakti sosial ke SLB Bina Bangsa Ngelom Sidoarjo. Kami berharap dengan sedikit bantuan yang kami salurkan bisa membantu dan menjadi manfaat bagi mereka,” tuturnya. Jum’at (14/02/2020)

Anggota Wacana Lily Verawatie  juga pengusaha ini mengatakan, menyantuni anak yatim maupun anak-anak yang butuh perhatian seperti anak-anak yang mempunyai keterbatasan fisik. Ini merupakan kegiatan rutin yang sudah sering kami lakukan setiap tahun.

” Di Hari Kasih Sayang atau Valentine  Day merupakan hari menjalin keakraban antar sesama, begitu juga dengan anggota Surabaya yang tergabung dalam Wacana. Kami menggalang berbagai kegiatan sosial, serta menjalin hubungan bisnis untuk membantu para suami mereka,” ungkapnya.

Valentine Membara, makan coklat bersama Wacana Comunity /M9

Anggota Mega juga pengusaha  menambahkan, hari ini saya bahagia mendapat arisan.  Dengan kegiatan berkumpul bersama teman dan bisa curhat kepada sesama anggota. Ini kegiatan positif menurut saya, kita bisa bertukar bisnis maupun ide.

” Dengan kegiatan valentine ini, diharapkan rasa kasih sayang tidak hanya pada bulan Februari di tanggal 14 saja dirayaka. Namun kasih sayang harus dilestarikan kepada keluarga, orang yang dicintai bahkan kasih sayang terhadap sesama yang membutuhkan,” pungkasnya.

Sejumlah 9 orang hadir dalam acara itu, sebagai Ketua Wacana Cintya Wulansari. Dan anggota antara lain Lily, Mega, Vika, Ira, Rea, Hotma, Endah dan Anggie. Mereka para Pengusaha Muda, seperti Pejabat Bank, Owner Textil, Dokter, Lawyer, Owner Pabrik Plastik, Owner Event Organizer, Owner Property dan istri para pejabat.

Kemeriahan acara Valentine Membara ala Wacana Community /M9

Acara diisi dengan memperkenalkan diri satu persatu, tukar kado berisi berbagai macam jenis coklat, sajian detail makan coklat bersama, foto bersama, makan bersama dan ditutup dengan arisan. (M9)

Komentar

Berita Terkait