oleh

Antisipasi Corona Dan Kualitas Rasa Garden Palace Hotel Di Hari Valentine

Detiknews.id Surabaya- Dalam rangka Hari Valentine dan antisipasi akan virus Corona yang menjadi viral, Garden Palace Hotel senantiasa menyajikan kualitas rasa untuk lidah Asia. Hotel Garden Palace yang berlokasi di Jalan Yos Sudarso Surabaya merupakan Hotel Bintang 4 di pusat kota Surabaya. Nikmati Dinner di malam Hari Valentine, juga kemeriahannya.

Marcomm dan Menu Valentine Garden Palace Hotel Surabaya /M9

Marcomm Garden Palace Hotel Ulfa mengatakan,  menyikapi virus corona yang beredar. Garden Palace Hotel Surabaya, tidak menyediakan menu masakan seperti di Cina. Kalau di Indonesia masakan kelelawar tidak umum untuk dikonsumsi.  Kalau di Cina segalanya dimakan jadi kalau di Indonesia, saya sempat berpikir kok bisa kelelawar dimakan.

”  Efek dari sup kelelawar itu apa enaknya,  kalau pendapat saya di Indonesia lebih aman karena makanan yang tidak terlalu kotor. Tidak terlalu banyak dimakan terutama di Surabaya. Garden Palace Hotel Surabaya menyajikan menu masakan Jepang, disini kita hanya ada sayur sayuran sama Susi,” tuturnya. Jum’at (14/02/2020)

Masih dengan Ulfa, sebenarnya kalau ikan itu ada jangka waktunya ada jamnya. Seperti  Salmon, kebetulan hotel kami tidak ada Salmon. Karena salmon kalau sudah 4 jam tidak boleh di konsumsi atau ada expirednya.

Sayuran sajian menu makanan Hongkong dari Garden Palace Hotel /M9

” Untuk makanan Jepang yang kita sajikan harganya mahal. Karena itu tadi, treatment memasaknya yang lebih susah. Dan Susi juga ada tapi kita fresh dan persediaan juga tidak banyak. Jadi kalau habis kita on request dan selalu menjaga kualitas rasa. Memasak  untuk ayam lebih ke cara memasaknya harus lebih matang,” ungkapnya.

Harapannya, agar tidak terjadi virus apapun. Garden Palace Hotel lebih kepada penyajian yang selalu diperhatikan. Cara memasaknya itu adalah antisipasi dari Garden Palace Hotel. Di Hari Valentine, untuk All You Cant Eat Rp. 120 ribu ++ netnya sekitar Rp. 149 ribu dan untuk dinner Rp. 130 ribu ++ beda  Rp.10 ribuan.  Paket untuk 2 orang untuk Couple Rp. 280 ribu nett. Itu sudah termasuk ada cocktail terus ada bunga mawar.

Selain itu,  ada voucher diskon sama voucher undian kamar dipuncak acara tanggal 14 Februari 2020, nanti malam. Garden Palace Hotel sudah banyak reservasi, sekitar 50 Couple. Hari Valentine berharap banyak  tamu yang datang lebih banyak dan saksikan kemeriahan acara Valentine Day hanya di Garden Palace Hotel Surabaya.  (M9)

Komentar

Berita Terkait