oleh

Spesial Dinner Imlek 2020, Hotel Mercure Grand Mirama Bersama Angela July

Detiknews.id Surabaya – Masyarakat Tionghoa akan merayakan tahun baru lmlek 2571 yang berlangsung hingga 11 Februari 2021. Tahun ini elemen utamanya adalah logam dengan tanda binatang shio tikus, sehingga tahun 2020 dikenal dengan istilah tahun tikus logam. Melalui racikan tangan Executive Chef Roger Tay menu Imlek 2020 di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya, sangat memanjakan lidah dengan kuliner citarasa tinggi.

Nikmati tradisi warga tiongkok, di Hotel Mercure Grand Mirama Surabaya. Kemeriahan Imlek The Year of The Rat lmlek Gala Dinner akan digelar pada tanggal 24 Januari 2020, di Grand Ballroom Mercure Grand Mirama Surabaya.

General Manager hotel Mercure Grand Mirama Surabaya Sugito Adhi mengatakan, acara ini akan dikemas dengan Chinese Culture dan live entertainment from special Guest seperti Angela July yang merupakan Grand finalist Asia’s Got Talent dan Finalis X-Factor Indonesia, Smiling Face Band, Zints dancer, Barongsai Liang Liong, God of Fortune, The Lucky Tree, Door Prizes dan MC Fatah.

“ Dalam perayaan tahun baru lmlek kali ini, Mercure Grand Mirama Surabaya tidak hanya menghadirkan bintang tamu spesial namun juga menyediakan menu-menu spesial agar dalam perayaan imlek gala dinner bersama keluarga ini bisa semakin berkesan. Seperti Budha Jump Over The Wall, tumis brokoli dengan hoisom, perut ikan dan jamur bailing degan bawang putih dan saus tiram, ayam Phoenix isi udang saus spesial, serta menu spesial lainnya” tuturnya.

Lanjut Adhi, kami juga menyediakan kartu kupon untuk pengambilan hadiah dipohon angpao, tidak hanya itu para tamu juga berkesempatan membawa pulang puluhan door prize seperti dua tiket China Airlines tujuan Surabaya-Singapore dan Surabaya-Taipei serta Grand Prize berupa 1 Sepeda Motor Suzuki Address.

” Dalam tradisi Tionghoa sendiri, perayaan Chinese New Year identik dengan acara reunion dinner. Hal ini memiliki makna sebagai ungkapan kebersamaan dan keutuhan keluarga sehingga makan malam adalah bagian yang esensial dari perayaan ini,” ungkapnya. Senin (20/01/2020)

Hotel-hotel Mercure dikelola oleh para pelaku perhotelan yang antusias dan menyambut pengunjung bisnis dan rekreasi di seluruh dunia. Mercure memiliki Iebih dari 740 hotel di 55 negara. Hotel-hotel ini ideal berlokasi di pusat-pusat kota, dekat pantai atau pegunungan.

AccorHotels adalah pemimpin perjalanan yang mendunia dan grup gaya hidup serta inovator digital yang menawarkan pengalaman unik di lebih dari 4.100 hotel, resort dan hunian, serta Iebih dari 10,000 rumah mewah privat di seluruh dunia. (M9)

Komentar

Berita Terkait