oleh

Riris Ghofir Desain Mode Eksklusif Lebaran, Kecantikan Rania Wanita Timur Tengah

Detiknews.id Surabaya – Para pecinta Fashion wajib koleksi busana yang dipamerkan di Women Week 2021, Explore Indonesia. Kegiatan berada di Main Atrium Grand City Surabaya. Menghadirkan Desainer handal dari semua Kota. Salah satunya dari Kota Gresik Riris Ghofir, menampilkan 9 desain dengan konsep Kecantikan Ratu Rania dari Timur Tengah.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Performance Desainer Riris Ghofir dan Model / M9

Desainer Profesional dari Kota Pudak Gresik, Riris Ghofir memaparkan, awalnya saya support teman, namun akhirnya ada keinginan untuk membuat desain juga. Dalam kesempatan fashion, ini saya terinspirasi akan kecantikan wanita Timur Tengah.

“Saya memilih itu, sebagai salah satu roll mode wanita muslimah Timur Tengah. Selain itu, membawa nuansa yg sangat khas dan sangat pas untuk menyambut lebaran tahun ini,” paparnya. Jum’at malam (02/04/2021)

Menurut Riris, kecantikan wanita Timur Tengah sangat indah dan elegan. Tentu sangat menginspirasi saya dalam pembuatan desain kali ini. Dengan bahan yang berkualitas seperti Jaguard, satin silk, organisa dan tile.

“Sesuai nuansa keindahan Timur Tengah, yang tidak pernah pudar pagi ataupun malam membuat saya memilih warna dasar yaitu hitam dan gold,” jelasnya.

Masih dengan Riris, saya menampilkan, 9 desain look cocktail partai untuk menyambut Lebaran spesial. Saya mengeluarkan warna-warna yang dipakai model, mayoritas kuning kunyit. Karena warna ini kan lagi musim, selain itu desain saya buat semi formal seperti setelan Blazer Evening.

“Tampilan yang mewah saya tonjolkan dengan aksen bordir yg menggambarkan ornamen berbentuk unta dan pyramid, taburan payet dan swarovski. Menghiasi banyak detail merupakan icon kekayaan sejarah Timur Tengah,” ungkapnya.

Disinggung soal harga, Riris Ghofir menambahkan, untuk desain model eklusif kali ini saya jual antara Rp.2,5 Juta hingga Rp. 3 Juta.

“Sangat cocok untuk semua musim, dan cocok wanita Indonesia. Juga cocok untuk lebaran,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait