Moslem Fashion Icon, Ready to Wear Ratu Victoria Digelar Szmodelmanagement

Detiknews.id Surabaya – Suci agustina Lestari S.sos selaku Promotor dan Founder Szmodelmanagement kembali menggelar Moslem Fashion Icon. Menghadirkan para Designer, Arinz by arinda Nurma, Szmodest By suci agustina sekaligus founder szmodel , L’vier By elly Virgo, The ava store, Karita, dan Maurra. Fashion Show berada di Outdoor Park Lt G Ciputra world Mall Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hadir juga ACT Jawa Timur, Letnan Kolonel Marinir Kartika Wijaya Setiawan S.H.,M.A.P, Hendra Linanda, Department Head Promotion Ciputra World Surabaya, Mahfudz , MM Ketua DKC Garda Bangsa Kota surabaya dan Sekretaris Komisi B DPRD Kota Surabaya.

Suci agustina Lestari S.sos Founder Szmodelmanagement menuturkan, Moslem Fashion Icon Vol.2 kami gelar secara outdoor. Kali ini merupakan konsep Fashion Show pertama di Surabaya Outdoor Circle Runway Fashion Show.

“Moslem Fashion Icon kali ini temanya, Stabilo pop, dan kami didukung beberapa desainer serta di support dari The ava Store, Arinz by Arinda, L’vier, Karita, 03 Parfummery ,VAF Beauty,” tuturnya.

Lanjut Suci, kami juga memberikan sertifikat kepada sponsor yang support dan designer. Model yang kami tampilkan dari sekolah kita graduation Model batch 21-22 dan model szmodel class ikut meramaikan acara ini.

“Kami memilih Ready to Wear, sesuai dengan musim sekarang. Untuk baju yang dikenakan terinspirasi dari baju style jaman Kerajaan Ratu Victoria,” terangnya.

Disinggung soal tema, Suci menjelaskan, Tema desainnya berupa, Dress silk model Victorian yang dimodifikasi menjadi look yang Modern dan Chic.

“Detail tema baju: Dress berbahan silk yang flowy dan mengkilap, dengan tema warna soft pastel, dengan kancing emas dan mutiara, dengan model victorian yang bisa dipakai untuk acara formal sehari-hari,” jelasnya.

Pegelaran Show Designer bertepatan dengan Szmodel juga mengadakan Ceremony Graduation Batch 21-22 dan siswa model Szmodel Class ikut juga meramaikan acara Moslem Fashion Icon para Designer. Kegiatan ditutup dengan Pemberian Plakat Suci agustina Founder Szmodelmanagement dan Naura models. (M9)

Komentar

Berita Terkait