oleh

SZmodelmanagement Gelar Mode Timur Tengah di Moslem Fashion Icon 2021

Detiknews.id Surabaya – SZ Model Management menggelar Moslem Fashion Icon 2021. Ini merupakan event besar bagi pecinta fashion. Dengan tema, Runway Moslem Fashion Icon. Menggandeng beberapa Desainer Profesional dengan karya spektakuler yang dipamerkan di East Atrium Ciputra World Jalan Mayjend Sungkono Surabaya.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


Fashion Show menampilkan dari Desainer profesional dan ditampilkan para model dari SZmodelmanagement.

Founder SZmodelmanagement bersama salah satu Desainer pengisi Mode Timur Tengah di Moslem Fashion Icon 2021 / M9

Suci Agustina founder SZ Management menuturkan, kami mengemas event moslem bertemakan : Runway Moslem Fashion Icon. Kami suguhkan Fashion yang pas di bulan Ramadhan dan Idul Fitri.

“Ada Desainer yang performance di acara kami, seperti Andy Sugix X Hefi Rosid, Arda A.G.0, Szmodest Arinz by Arinda Nurma, Eling galery Qaireena. Luxury Listyadyahrahayu, Karita.surabaya dan masih banyak lagi,” tuturnya.

Lanjut Suci, selain itu kami juga mengandeng beberapa desainer ternama dan guest Desainer dari kota Malang. Yaitu, Desainer andy sugix X hefi rosid. Dengan tema Bahaa’uka, yang artinya keagungan dan keindahan.

“Hadir juga, Desainer A.G.O (Ardhalano, Gionanta, Ocha). Dengan tema Aafreeda artinya kecantikan dan kekuatan cinta,” terangnya. Minggu malam (25/04/2021)

Dimeriahkan juga dengan berkolaborasi bersama Desainer Surabaya : Arinz by Arinda Nurma, Eling Galery by Murni Yanti, Karita. Surabaya, Qaireena.luxury, Listyadyahrahayu, Szmodest X O3 Parfummery dan Faf.desain aksesoris dan Avione Beauty.

Suci menambahkan, kegiatan ini di ikuti oleh 31 models anak didik dari SZmanagement dan Naura model Management.

“Kami juga melaksanakan graduation batch 20. Dimana models sudah menjalani masa classnya selama 15x pertemuan,” ungkapnya.

Juara Model Batch 20 didikan SZmodelmanagement / M9

Terkait juara, Suci memaparkan, Yoanna Alusia Best Of The Best Models Batch 20. Terpilih Nona Almaira Travio Lesar model cantik kelas 6 SD mendapatkan Best Catwalk batch 20, ikut dalam Szmodelling Class, dan terpilih Moslem Fashion Icon Best Models Alifia Safira.

“Harapannya kedepannya, Moslem Fashion Icon akan kembali di adakan di tahun depan di bulan Ramadhan berikutnya. Dan dapat mengajak Desainer untuk ikut kembali sukseskan acara ini. Agar para models pun ikut serta,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait