oleh

Luxiediandra Vice President Lions Club Surabaya Millenium Salurkan Bansos ke  Akhmadzainurrakhmanfoundation

Detiknews.id Surabaya – Luxiediandra, Vice President Lions Club Surabaya Millenium  memberikan bantuan secara langsung kepada para wanita yang kurang beruntung akibat dampak Covid-19. Kegiatan Bantuan Sosial (Bansos) berupa sembako dan uang tunai. Disalurkan melalui yayasan Akhmadzainurrakhmanfoundation.

Luxiediandra

Selain bergelut di organisasi sosial,  Luxiediandra adalah seorang pengusaha muda yang menekuni bisnis tekstil berlabel Batik LD dan bisnis berlian. Informasi terakhir yang dihimpun oleh Detiknews.id, Luxiediandra sedang belajar mengendarai pesawat terbang.

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

“Belum genap sebulan, Lions Club Surabaya Millineum ini berdiri. Kami sudah membuat program dengan melaksanakan kepedulian terhadap sesama , organisasi ini dengan image sosial, glamour dan young. Jadi sosial tapi santai, ” tutur luxiediandra selaku Vice President Lions Club Surabaya Millenium. Kamis (18/06/2020)

Masih dengan Luxiediandra, kami mengirimkan bantuan ini kepada kaum wanita yang terkena dampak Covid-19. Bantuan ini disalurkan Akhmadzainurrakhmanfoundation.

“Bantuan langsung dikirim berupa sembako dan uang tunai untuk meringakan beban para wanita yang kurang beruntung. Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Untuk menghindari perkumpulan banyaknya orang,  Lions Club Surabaya Millenium memilih untuk menyalurkannya lewat yayasan tersebut dan diterima langsung oleh ibu yeni selaku pemilik yayasan, ” jelasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait