oleh

Kualiatas Suara Yani Arsal, Menyanyi Lagu Aisyah Terdengar Merdu

Detiknews.id Bogor – Lagu Aisyah  sangat merdu dinyanyikan Oleh Yani Arsal, istri dari Wakapolresta Kota Bogor AKBP Arsal. Lagu itu berkisah tentang wanita bernama Aisyah yang cinta akan Nabi Muhammad.

Menurut AKBP Arsal,  istri saya mempunyai hobby menyanyi. Suatu saat ada ide untuk merekam suaranya. Dan hasilnya kami unggah di Youtube, ” jelasnya saat dikonfirmasi melalui seluler.

AKBP Arsal bersama istri (Yani Arsal) / M9

Arsal menambahkan, lagu ini kami aransemen ulang dengan tempo yang lebih lambat dari aslinya. Supaya makna dari lagu tersebut lebih teresapi.

“Semoga masyarakat terhibur dengan kualitas suara istri saya dimasa Pandemi Covid-19. Terutama sahabat M.A.S, ” pungkasnya. Minggu (17/05/2020)

Sejarah lagu ini, pertama kali beredar dinyanyikan oleh band asal Malaysia  Projector, dengan judul lagu Aisyah (Satu Dua Tiga Cinta Kamu) dan dirilis pada 2017.

Akan tetapi, lagu itu hanya berkisah tentang wanita bernama Aisyah dan bukan soal Aisyah istri Nabi Muhammad.

Kemudian, lagu itu dikemas ulang oleh Mr.Bie di Youtube Vitaminbie dan mengalami perubahan pada liriknya, yang menceritakan soal Aisyah Istri Rasulullah.

Inilah lirik lagu Aisyah :

Mulia indah cantik berseri.. Kulit putih bersih merah dipipimu. Dia Aisyah putri Abu Bakar Istri Rasulullah..
Sungguh sweet Nabi mencintamu.. Hingga Nabi minum di bekas bibirmu. Bila marah, Nabi kan bermanja. Mencubit hidungnya..

Aisyah…Romantisnya cintamu dengan Nabi. Dengan baginda kau pernah main lari-lari. Selalu bersama hingga ujung nyawa. Kau disamping Rasulullah…

Aisyah… Sungguh manis oh sirah kasih cintamu. Bukan persis novel mula benci jadi rindu. Kau istri tercinta Ya Aisyah Humairah… Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu.

Mulia indah cantik berseri. Kulit putih bersih merah dipipimu. Dia Aisyah putri Abu Bakar. Istri Rasullallah.

Sungguh sweet Nabi mencintamu. Bila lelah Nabi baring di jilbabmu. Seketika kau pula bermanja. Mengikat rambutnya.

Aisyah… Romantisnya cintamu dengan Nabi. Dengan baginda kau pernah main lari-lari. Selalu bersama hingga ujung nyawa. Kau disamping Rasulullah…

Aisyah…Sungguh manis oh sirah kasih cintamu. Bukan persis novel mula benci jadi rindu. Kau istri tercinta Ya aisyah Humairah…Rasul sayang, kasih, Rasul cintamu…
(M9)

Komentar

Berita Terkait