oleh

Komunitas Yakuza Indonesia Black Ninja Tangerang Chapter Berbagi Takjil

Detiknews.id Tangerang Selatan -Ramadhan 2021 ini banyak komunitas gelar kegiatan. Aktivitas yang mengarah pada kegiatan sosial. Salah satunya dilakukan Komunitas Yakuza Indonesia Black Ninja Tangerang Chapter yang bermarkas di Nerada Estate Blok. B No.23 Ciputat Tangerang Selatan.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Kegiatan dihadiri Kang Asep Koordinator 1 Komunitas Yakuza, Refi Koordinator 2 Komunitas Yakuza, para anggota komunitas Yakuza Indonesia Black Ninja dan Perwakilan dari Polres Tangsel Ipda Eko Purnomo.

Kegiatan ini baru pertama kita lakukan di Ramadhan 2021, kita membagikan makanan berbuka puasa atau takjil kepada masyarakat yang melintas, dan pengendara kendaraan Roda Dua maupun Roda Empat berupa 500 bungkus Kurma Impor dari Arab dan 500 air mineral di Jalan Promotor BSD Kelurahan Lengkong Gudang Timur Kecamatan Serpong Kota Tangerang Selatan.

Disela kegiatan Refi, Koordinator 2 Komunitas Yakuza mengatakan, kegiatan pembagian makanan untuk berbuka puasa atau Takjil ini baru pertama kali dilakukan komunitas Yakuza Indonesia Black Ninja Tangerang Chapter di Ramadhan 1442 H tahun 2021.

“Yakuza Indonesia Black Ninja sejatinya penunggang Ninja 250cc tetapi ada juga yang 650cc, namun kini agak berbeda. Komunitas di kami tidak harus melulu pakai Ninja 250cc dan 650cc, motor apapun boleh tapi warnanya harus hitam minimal 99 persen, abu-abu tua juga boleh tapi kalau untuk warna lain maaf kita gak bisa,” ujar Refi koordinator 2 Komunitas Yakuza.

Masih kata Refi, komunitas Yakuza Indonesia Black Ninja Tangerang Chapter berdiri tiga tahun lalu tepatnya pada tahun 2019. Kalau untuk di Tangsel sendiri ada 38 anggota,” terangnya. Minggu (18/04/2021)

Asep Koordinator 1 Komunitas Yakuza Indonesia Black Ninja Tangerang Chapter mengatakan, mungkin ada beberapa agenda kedepannya seperti buka bersama. Kepada para anggota komunitas agar Pada saat ada undangan atau ivent untuk bisa hadir,biar tetap setabil,dan berpesan kepada anggota untuk tidak ada perasaan minder.

“Pesan saya kepada para anggota komunitas agar mengusahakan untuk hadir pada saat ada undangan atau ivent agar komunitas kita tetap stabil dan jangan sampai sedikitpun ada rasa minder atau apalah, karena gue berprinsip Gak ada senior atau junior intinya kita saling support saling bantu untuk membawa nama baik komunitas, dan mudah-mudah Agenda kita selalu lancar,” ujarnya.

Ipda Eko Purnomo Kanit Intel Polres, perwakilan dari Polres Tangsel memberikan arahan kepada komunitas Yakuza agar selalu menaati peraturan berlalu lintas.

“Untuk kalian semua komunitas motor bila dijalan atau dimanapun harus terus taati peraturan lalulintas,jangan lupa bawa SIM dan memakai helm,intinya semuanya perlengkapan berkendara dan taati peraturan berlalulintas, tertib dalam berlalu lintas jangan ugal-ugalan,” pungkas Ipda Eko. (Nur)

Mungkin Anda Suka

Komentar