Kapolsek Pakuhaji Tinjau Lokasi Kunjungan Isteri Menteri di Kohod

Detiknews.id.Tangerang – Guna menjaga persiapan pengamanan kunjungan isteri para menteri Republik Indonesia beserta rombongan di Desa Kohod, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Rabu (26/2/20) siang.

Kapolsek Pakuhaji, AKP Edy Suprayitno bersama Wakapolsek beserta anggota, meninjau lokasi kunjungan tersebut. Dipastikan isteri para menteri beserta rombongan tiba sekitar pukul 9 WIB siang.

“Kami dari Polsek Pakuhaji survey lokasi kunjungan ibu-ibu menteri dalam rangka oase, survey kami lakukan untuk pengamanan sesuai dengan tugas kami,” kata Edy di Mapolsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (25/2) malam.

Menurut Edy, bahwa lokasi kunjungan tersebut berada daerah perkampungan. Maka dari itu, dirinya bersama anggota langsung mengecek lokasi, untuk memastikan lokasi tersebut aman dan nyaman untuk para pejabat yang datang.

Baca Juga
Tito Karnavian Sah Mendagri dan Berikut Daftar Menteri Kabinet Indonesia Maju Periode 2019-2024

“Mengingat tempatnya ada dipedalaman, jadi kami perlu cek terlebih dahulu lokasinya, untuk pastikan kendaraan tamu yang masuk, dan keadaan steril juga aman,” ujarnya.

Edy menyebut, kegiatan yang dilakukan untuk pengecekan kesiapan kedatangan isteri para menteri di Desa Kohod. Pengecekan tersebut untuk memberikan rasa nyaman dan aman untuk tamu yang datang.

“Tujuan kita malam ini adalah untuk cek lokasi persiapan acara kunjungan, yang rencana akan lihat kampung oase, ini akan jadi pertimbangan berkunjungnya Ibu Iriana Joko Widodo nanti,” tandasnya.(nani).

Kabiro Banten detiknews.id

(IGOR)

Komentar

Berita Terkait