Awas Jatuh Cinta, Video Klip Spektakuler Armada

Detiknews.id Jakarta – Armada adalah salah satu dari lima besar Band di Indonesia, dengan jumlah fans terbanyak. Jumlah Pasukan Armada (panggilan untuk para penggemar Armada) yang terdapat di Facebook Page mereka mencapai lebih dari 5 juta orang. Sedangkan followers mereka di Instagram ada sebanyak 236 ribu, dan Twitter sebanyak 176 ribu.

Antusias Armada lovers / M9

Tak ada kata tenggang waktu rasanya jika berbicara mengenai produktivitas Armada dalam mencipta lagu. Setelah dua bulan lalu merilis TRIPLE SINGLE ini Armada kembali merilis satu lagu baru lagi!. Single Armada yang berjudul “Asal Kau Bahagia” adalah salah satu video lirik dari Indonesia yang paling banyak ditonton di YouTube. Sampai Desember 2019, video yang berada pada YouTube channel Armada yang mempunyai jumlah 1.000.000 subscribers tersebut sudah ditonton sebanyak 319 juta kali.

Lagu baru mereka berjudul “Awas Jatuh Cinta”. Wah, wah, seperti apa lagi kiranya isi lirik lagunya? Sepertinya seru! “Lagu ini  tentang seseorang sebut si A yang ditolak cintanya oleh orang yang disukainya, kita sebut saja namanya si B” cerita Mai sang gitaris tentang lirik lagu tersebut. “Tapi, si B ternyata membenci si A, dan berkatalah si A ’awas, kamu jangan terlalu benci, nanti jatuh cinta.’ Nah begitu lah kira-kira makna lagunya,” lanjut Mai lagi.

Lagu ini notasi dan liriknya diciptakan oleh Mai, dan ternyata ada tersirat tentang pengalaman pribadi juga lho! “Iya, saya sendiri pernah mengalami kejadian seperti itu, dulu saya pernah ditolak sama istri saya, haha!.. Tapi ujung-ujungnya dia mau karena kegigihan saya dalam mengambil hatinya,” tambahnya sambil tersenyum. Kamis sore (30/01/2020)

“Awas Jatuh Cinta” tersedia di semua digital streaming platform serentak pada tanggal 30 Januari 2020. Dan bertepatan dengan perilisan serentaknya, Armada juga merilis video klip untuk “Awas Jatuh Cinta”. Video klipnya sendiri disutradarai oleh Fajar Bustomi, dan dilakoni peran ceritanya oleh Angga Yunanda dan Yasmin Napper. Seperti apa jalan cerita pada video klipnya? Bisa kita saksikan untuk penayangan perdananya pada press conference perilisan single “Awas Jatuh Cinta” di hari yang sama.

CEO Melon Indonesia yang menaungi digital streaming platform Langit Musik, Dedi Suherman, mengucapkan selamat atas di releasenya single terbaru dari Armada Awas Jatuh Cinta. Dedi yang berkesempatan mereview awal lagu ini menyatakan lagu ini sangat enak di dengar dan khas Armada. Release single terbaru Armada ini di dukung oleh Langit Musik dan dilakukan di acara Let’s Talk Music Langit Musik di Kawasan Telkom Landmark Tower 30 Jan 2020 secara live streaming di aplikasi Langit Musik, aplikasi Maxstream dan Youtube Channel langit Musik.

Armada telah mengeluarkan enam buah album sepanjang karirnya dari tahun 2007 hingga saat ini. Berikut daftar album Armada; ‘Balas Dendam’ (2008), ‘Hal Terbesar’ (2009), ‘Satu Hati Sejuta Cinta’ (2012), ‘Pagi Pulang Pagi’ (2014), ‘Maju Terus Pantang Mundur’ (2017) dan ‘Dengerin Abang Special Edition’ (2018). Empat dari enam album mereka yaitu ‘Hal Terbesar’, ‘Satu Hati Sejuta Cinta’, ‘Pagi Pulang Pagi’ dan ‘Maju Terus Pantang Mundur’ mendapatkan predikat multi-platinum karena penjualannya CD nya melebihi 100.000 keping per-albumnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait