oleh

Pecinta Kuliner Wajib ke Padang Legenda, Resmi Dibuka Walikota Surabaya

Detiknews.id Surabaya – Nasi Padang Istimewa dengan harga representatif, dan cita rasa tinggi. Hanya ada di Rumah Makan Padang Legenda. Pecinta kuliner wajib datang ke Padang Legenda, yang berada di Jalan Kutai nomer 53 Darmo Surabaya. Hari ini Padang Legenda menggelar kegiatan grand opening, peresmian dibuka dengan menggunting pita oleh Owner Ramzi Mustofa Bawazir dan dihadiri Walikota Surabaya Eri Cahyadi.


info

DetikNews.ID


AKBP Teddy Chandra S.I.K

setelah ini


lanjut baca berita


Walikota Surabaya Eri Cahyadi apresiasi dengan adanya Grand Opening Rumah Makan Padang Legenda. Dalam sambutannya menuturkan, ini memberi semangat kaum Milenial. Inshallah dengan pembukaan ini menjadi barokah. Dengan terbukanya Padang legenda bisa menyerap tenaga kerja. Memberi contoh kepada para pemuda-pemudi untuk membuka peluang usaha.

“Ini bagian dari tugas pemerintah kota, meningkatkan perekonomian masyarakat. Dengan mengajak para kaum muda untuk selalu untuk keluar dari zona Nyaman, dan peran pemerintah untuk saling mensupport,” jelasnya.

Lanjut Eri, ini akan menjadi RM Legenda seterusnya, dari Ruko ini akan menjadi tambah ramai. Ruko ini merupakan cikal bakal Walikota Surabaya. Apresiasi kepada Pak Mustofa, beliau ini orang yang ikhlas. Semoga bisa berkolaborasi di Surabaya.

“Ini satu langkah membantu tumbuhnya ekonomi, dengan memacu peningkatan ekonomi masyarakat di Surabaya. Terutama generasi bangsa, menjadi contoh kaum Milineal . Bersama-sama menggerakkan ekonomi, membangun Kota Surabaya dan ikut menyelesaikan Covid-19. Dengan membuka peluang usaha, maka akan terbuka lowongan pekerjaan untuk pemuda pemudi Surabaya,” tuturnya.

Walikota Surabaya Eri Cahyadi dan Owner RM Padang Legenda Ramzi Mustofa Bawazir / M9

Ditempat yang sama, Owner Rumah Makan Padang Legenda Ramzi Mustofa Bawazir memaparkan, Padang legenda ini outlet kedua. Yang pertama di Jambangan, dan yang kedua di jalan Kutai.

“Spesial disini dengan menu lebih banyak dan segar. Selain itu variant menunya lebih komplit dibanding sebelumnya, dan bisa dijangkau oleh masyarakat Surabaya,” paparnya. Kamis (03/03/2021)

Disinggung soal pengembangan bisnisnya, Mustofa menjelaskan, kami mengembangkan Makanan Padang ini karena sangat diminati oleh masyarakat Indonesia.

“Outlet kedua ini, memiliki variant menu minuman lebih banyak daripada outlet sebelumnya. Termasuk juga dari luar negeri. Seperti Malaysia. Ada tahiti, teh tarik, kopi susu dan masih banyak lagi menupun lebih variatif,” terangnya.

Disinggung soal tempat, Mustofa menambahkan, tempatnya lebih nyaman dan lebih luas. Lokasinya dipusat Kota Surabaya, sebelumnya outlet pertama di Jambangan.

“Kita berharap kedepannya, Padang legenda ini bisa makin besar makin sukses lancar operasionalnya bisa buka cabang dimanapun. Nanti pasti ada Franchise,” pungkasnya. (M9)

Komentar

Berita Terkait