Jadilah Polri Berprestasi, Pesan Wakapolda Jatim Kepada Sejumlah 545 Bintara

Detiknews.id Surabaya- Di halaman Mapolda Jatim Jalan Raya Ahad Yani Surabaya. Brigjen Pol Djamaludin memimpin Upacara penerimaan Bintara Remaja Lulusan T.A 2019/2020, turut hadir pula dalam acara tersebut Pejabat Utama Polda Jatim.

Sejumlah 545 Bintara Polri TA 2019 / 2020 /M9

Dalam sambutannya,  Wakapolda Jatim Brigjen Pol Djamaludin mengatakan,  kepada 545 Bintara baru. Polwan sejumlah 12 orang sisanya laki laki. Untuk semangat dalam menjalankan tugas yang akan diemban nantinya. Semua perjuangan kita tak lepas dari doa kedua orangtua kita.

“Tunjukkan kepada mereka bahwa kalian adalah Personil Polri yang berprestasi. Dan senantiasa menjaga kehormatan diri dan Institusi sehingga bisa menjadi tauladan dan kebanggaan  masyarakat, Bangsa dan Negara. Apa yang kalian capai hari ini, bukan akhir dari perjalanan, melainkan awal dalam pengabdian menjadi anggota Polri, ” tuturnya. Kamis (19/03/2020)

Baca Juga
Cegah Corona, KBR Dan Polda Jatim Semprot Disinfektan Di Sekolah Bhayangkari

Kedepannya nanti setelah melakukan pelatihan kemampuan SAR di Pusdik Brimob Watukosek selama sebulan barulah Personil Bintara Remaja akan disebar dibeberapa Wilayah hukum Polda Jatim,dengan harapan dapat meningkatkan kemampuan SAR bagi anggota Bintara Baru T.A 2019. (M9)

Komentar

Berita Terkait