oleh

Reskrim Polres Luwu Utara Selidiki Orok Bayi Dibuang di Sungai Meli

Detiknews.id, SULSEL – Tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Andi Jemma Masamba Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan mengungkapkan jenis kelamin orok yang ditemukan di permandian sungai Meli adalah jenis kelamin perempuan.

AKBP Teddy Chandra S.I.K

Hal tersebut disampaikan Kasat Reskrim Polres Luwu Utara AKP H. Syamsul Rijal via WhatsApp pada media ini, Minggu 14 Maret 2021 sore, bahwa orok bayi jenis kelamin perempuan ditemukan pertama kali seorang anak kecil yang sedang bermain di bantaran sungai Meli, Desa Meli Kecamatan Baebunta dan mayatnya sudah di RSUD Andi Jemma Masamba untuk di visum.


info

DetikNews.ID



setelah ini


lanjut baca berita


“Bayi itu diduga dibuang sang orangtua atau pelakunya. Hal tersebut berdasar darah di beberapa bagian plasenta dan tak ada bau busuk,” terangnya.

Informasi Kasat Reskrim Polres Luwu Utara bayi itu ditemukan seorang kecil Asriadi yang sedang bermain di bantaran sungai Meli kemarin sore Sabtu 13 Maret 2021 sekira pukul 16.00 Wita. Asriadi ini menyampaikan ke Herman (36) bahwa ada bayi di bebatuan sungai. Kemudian Herman melaporkan ke Pjs Kepala Desa Meli dan kepada pihak Kepolisian.

Kasat Reskrim juga menginstruksikan ke personilnya untuk menghimpun informasi dari saksi dan warga setempat.

Kendalanya, lokasi penemuan orok ada di dekat kawasan jalanan.

“Sulit mengidentifikasi pembuangnya (orok), karena akses jalanan tersebut bisa digunakan siapa saja, dan kami tetap menyelidiki sampai tahu ibu korban tersebut dan pelakunya,” tukas Kasat Reskrim. (yustus)

Komentar

Berita Terkait