Diduga Tawuran Bawa Sajam, Pemuda Teluknaga Diamankan Polisi

Detiknews.id.Tangerang – Diduga bentrok tawuran membawa senjata tajam (Sajam), 2 pemuda warga Desa Kebun Cau dan 1 pemuda Kampung Melayu Barat, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang diamankan Polsek Teluknaga, Minggu (26/4/20) kemaren pagi.

Tiga orang pemuda yang diamankan bernama Jaelani (17) warga Kedung Jaya, Desa Kebun Cau, Mandi (27) Kampung Galaksi, Desa Kebun Cau, dan Aditya (16) Kampung Wates, Desa Kampung Melayu Timur, Kecamatan Teluknaga.

Para pemuda tersebut diamankan Polsek Teluknaga saat melakukan tawuran satu desa, di Perumahan Puri Naga Indah, Kecamatan Teluknaga, sekitar pukul 05:45 WIB. Usai waktu imsakiyah di bulan Suci Ramadhan.

“Waktu kita lagi patroli di Perumahan Puri Naga Indah, ada yang tawuran, terus kita amankan 3 pemuda,” kata Kanit Reskrim Polsek Teluknaga, Ipda Deden Hary melalui Telpon whats app, Senin (27/4/20).

Menurut Deden, tawuran antar pemuda satu desa dipicu dari saling ejek di media sosial (Medsos) dan grup whats app, akibat kejadian tersebut satu orang pelaku tawuran mengalami luka bacok.

“Itu orang Babakan Asem semua, awalnya main ejekan di medsos grup terus mereka tawuran, yang luka sih ada dari pelaku tawuran juga, mereka bawa gergaji es, clurit dan stik golf,” terangnya.

Deden menghimbau, kepada seluruh masyarakat harus bisa menjaga emosi dan jangan melakukan keributan, ia juga meminta ditengah wabah pandemi Virus Corona, masyarakat agar patuhi peraturan pemerintah.

“Kita harus jaga diri di Bulan Ramadhan ini, jangan kedepankan egonya masing-masing, apalagi pemerintah sudah berlakukan PSBB, di rumah saja jangan keluyuran ke mana-mana, lebih baik lakukan ibadah,” tandasnya.

Komentar

Berita Terkait