oleh

AKBP Memo Ardian : HANI 2020, Jogo Suroboyo Wani Lawan Narkoba

Detiknews.id Surabaya – Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) diperingati tepat pada 26 Juni setiap tahunnya,  menjadi momen penting untuk para generasi bangsa untuk menjauhi narkoba.

Hal ini juga disampaikan Kasat Resnarkoba Polrestabes Surabaya, AKBP Memo Ardian saat berada di ruangannya. Sabtu (27/06/2020)

“Kami menghimbau kepada para generasi bangsa, jauhi Narkoba. Di Hari Anti Narkotika yang diperingati oleh seluruh penduduk dunia. Semua negara berkomitmen untuk memerangi peredaran serta penyalahgunaan narkoba, ” tutur Kasat Narkoba Polrestabes Surabaya AKBP Memo Ardian. Sabtu (27/06/2020)

info DetikNews.ID

lanjut baca berita

Lanjut Memo, peredaran narkoba yang kita basmi seperti pengungkapan 100 kilogram sabu. Kami siap memberantas narkoba  yang merusak generasi bangsa,  ini adalah tanggung jawab kita bersama.

“Buat arek-arek Suroboyo, Ayo Cuk!! Jogo Suroboyo Wani Lawan Narkoba. Di Hari Anti Narkotika Internasional 2020 kali ini, kami mengajak masyarakat untuk peduli dan beralih ke kehidupan yang lebih baik tanpa narkoba. Selamat Hari Anti Narkotika Internasional, ” pesannya dengan tegas kepada generasi bangsa di Kota Surabaya. (M9)

Komentar

Berita Terkait