oleh

Men Sana In Core Pore Sano, Kapolda Jatim Resmikan Lapangan Tenis

Detiknews.id Surabaya –  Men Sana In Core Pore Sano artinya didalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang sehat. Salah satunya dengan berolahraga, terkait ini Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Nico Afinta membuka secara resmi Pembangunan Lapangan Tenis Polda Jatim dengan ditandai peletakan batu pertama. Kegiatan berada di Mapolda Jatim Jalan Raya Ahmad Yani Surabaya.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Hadir juga dalam peresmian, Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo beserta Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Gatot Rafli Handoko

Kapolda Jatim Irjen Nico menyebutkan, pagi ini melakukan peletakan batu pertama pembangunan lapangan tenis yang ada didalam komplek Mapolda Jatim. Tujuan dari pembangunan ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Sumber Daya Manusia (SDM) di jajaran polda jatim di bidang kesehatan.

“Hari ini saya membuka secara langsung pembangunan gedung lapangan tenis dengan ditandai peletakan batu pertama. Tujuan pembangunan ini untuk meningkatkan SDM jajaran polda jatim,” kata Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta, Kamis (07/01/2021) pagi.

Dengan pembangunan lapangan tenis ini nantinya anggota bisa berolahraga yang bisa meningkatkan daya tahan tubuh. Sementara itu untuk pembangunan lapangan tenis sendiri direncanakan selesai selama dua bulan kedepan. Selain itu, juga akan dibangun tenis meja disekelilingnya.

Selain lapangan tenis yang akan di bangun, di Mapolda Jatim juga telah memiliki beberapa fasilitas oleh raga yang lain yang sudah dibangun. Diantaranya, lapangan bulu tangkis, lapangan sepak bola, lapangan tembak, lapangan yudo.

“Saya berharap, dengan dibangunnya beberapa fasilitas olah raga di Mapolda Jatim. Anggota Polri maupun PNS bisa berolahraga, sudah banyak fasilitas olah raga yang dibangun selain lapangan tenis,” tambahnya.

Bahwa membangun sarana olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan anggota polri. Sehingga anggota polri di polda jatim tetap bisa menjaga kebugaran serta kesehatan tubuh.

“Saya rasa membangun sarana olah raga ini sangat penting untuk meningkatkan kesehatan bagi anggota,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar