Vision Theraphy Clinic Pertama di Surabaya Ramai Dikunjungi Influencer

Detiknews.id Surabaya – Vision Therapy Clinic berlabel VIO Optical Clinic, menjadi viral di Indonesia. Bahkan hingga ke Surabaya. Klinik mata pertama yang ramai dikunjungi orang ini terlengkap dan terbaik, mengatasi untuk semua jenis permasalahan soal mata. Rianti Yahya selaku CEO dan Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO selaku Founder dan Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic, meresmikan pembukaan outlet di Surabaya tepat pada tanggal 30 Maret 2023.

Peresmian cabang VIO Optical Clinic yang ke 8 di Surabaya ini disambut meriah oleh masyarakat setempat. Terlihat banyak komunitas parenting lokal yang hadir dan ingin merasakan pelayanan kesehatan mata dari VIO Optical Clinic.

VIO Optical Clinic melayani semua permasalahan soal mata / M9

Andri Agus Syah, OD, FPCO, FAAO selaku Founder dan Dokter Optometri dari VIO Optical Clinic menuturkan, setelah hadir di beberapa kota besar seperti Bekasi, Tangerang, Depok, dan Bandung.

“VIO Optical Clinic, kini melebarkan sayapnya lebih luas lagi dan membuka gerai barunya di Kota Pahlawan yaitu Surabaya tepat pada tanggal 30 Maret 2023,” tuturnya.

VIO Optical Clinic yang merupakan Vision Therapy pertama di Indonesia ini berlokasi di Jalan Dr. Ir. H. Soekarno , Rungkut Asri Timur nomer 34, Rungkut Kidul, Kota Surabaya, Jawa Timur 60293.

Baca Juga
Operasi Mata Katarak Gratis, Kapolres Madiun : Polri Dekat dengan Masyarakat 

Seperti yang masyarakat sudah tahu, bahwa pelayanan Vision Therapy di VIO Optical Clinic terdiri dari berbagai macam layanan seperti pemeriksaan mata lengkap, pendeteksian dini penyakit yang membahayakan mata, pemeriksaan buta warna, terapi mata seperti

Terapi Ortho-K yang bisa menurunkan mata minus, Terapi Mata Malas, Terapi Mata Juling, dan ada pula layanan Low Vision Rehabilitation.

Selain itu, di VIO Optical Clinic cabang Surabaya ini juga menyediakan berbagai macam kacamata dan lensa kontak yang menyesuaikan kebutuhan. Bukan sembarang kacamata atau lensa kontak biasa, namun setiap lensa kacamata atau lensa kontak yang tersedia di VIO Optical Clinic ini berfungsi sebagai terapi untuk bisa mengoptimalkan dan bahkan memperbaiki permasalahan mata yang dialami oleh pasien.

Lanjut Andri Agus Syah, ada beberapa alasan mengapa VIO ingin sekali hadir di Kota Surabaya. Selain karena banyak pasien kami yang domisilinya di Jawa Timur, sehingga mereka tidak perlu bolak-balik Surabaya – Jakarta lagi, di Surabaya juga terdapat banyak siswa yang ingin mendaftar di sekolah kedinasan namun terhalang karena memiliki mata minus.

Baca Juga
OWNDAYS Indonesia, Kacamata Ramah Lingkungan dengan Castrol Plant Aman untuk Mata

“Kami berharap dengan hadirnya VIO Optical Clinic di Surabaya ini bisa
membantu mereka yang ingin bebas mata minus tanpa operasi dan bisa lulus tes kesehatan mata,” ujarnya.

Pembukaan gerai baru di Surabaya ini juga sebagai momentum VIO Optical Clinic dalam mewujudukan visi membantu masyarakat Indonesia bisa melihat lebih baik. VIO Optical Clinic hadir dengan memberikan inovasi untuk solusi penglihatan tanpa operasi. Selain itu, ingin masyarakat yang berdomisili di Surabaya, Jawa Timur dan sekitarnya bisa mendapatkan akses pelayanan pemeriksaan mata yang baik dan benar.

Ekspansi yang dilakukan VIO Optical Clinic disambut baik oleh masyarakat terutama yang telah menjadi pelanggan. Walaupun Secara fisik baru hadir di surabaya, ternyata sudah ada warga yang menjadi pengguna layanan Vision Therapy di VIO.

“Aku senang sekali VIO bisa finally buka cabang di Surabaya! Karena dekat sama rumahku.. Aku kontrol dan check up terapi mata minusnya jadi lebih dekat.” ujar salah satu pasien Terapi Mata Minus (Ortho-K) yang hadir untuk kontrol terapi Ortho-K saat Grand Opening VIO Surabaya.

Baca Juga
Polda Kepri Peduli Kesehatan, Pasien Operasi Katarak Gratis: Semoga Bantuan Polda Kepri Dibalas Allah SWT

Kemudian pasien itu pun melanjutkan, “Sukses terus untuk VIO Optical Clinic. Terima kasih banget udah mau bantu keluhan mata aku, yang tadinya mataku -5.00 dan ada silindernya juga, sekarang jadi -0.25. Sehari-harinya aku udah tidak pakai kacamata lagi. Untuk kalian yang ingin bebas mata minus tanpa
operasi, bisa coba terapi di VIO Optical Clinic dan kebetulan VIO udah ada di Surabaya!”

“Di Surabaya ini merupakan cabang ke 8 dari VIO Optical Clinic dan dalam menggapai visi kami untuk membantu Indonesia melihat lebih baik, perjalanan kami tidak berhenti sampai disini. Kami akan terus berinovasi dalam pelayanan Vision Therapy yang kami punya dan mohon doanya saja supaya VIO bisa
segera buka cabang di kota-kota besar lainnya juga.” ungkap Rianti Yahya selaku CEO dari VIO Optical Clinic yang turut hadir juga di peresmian VIO Optical Clinic cabang Surabaya.

Perlu diketahui influencer yang hadir antara lain, Andy Sugar, Marcha Sharapova, Nonik Chubby, Phoebe Evangelyn, Peje, Jessica Sudarta, Feillycia MS dan Beatrice Shannon. (M9)

Komentar

Berita Terkait