Touring Lintas Kota Bersama Hyundai Creta Nyaman, Aman dan Efisien 

Detiknews.id Surabaya – PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) menciptakan Hyundai Creta, sangat tepat memenuhi kebutuhan pelanggan. Bekerja maupun liburan bersama keluarga, Hyundai Creta pilihan tepat bagi pecinta otomotif. Hyundai Creta memberikan kenyamanan dalam kondisi apapun, aman di semua medan dan efisien saat bepergian jauh.

Selain mesin otomatis yang handal dan tangguh, desain interior mobil yang berkelas dilengkapi dengan Sunroof dan kecerdasan sistem keamanan. Ini terbukti saat touring perjalanan lintas kota mulai dari Bojonegoro, Tuban hingga Banyuwangi. Jum’at (02/06/2023)

Hyundai Creta / M9

Kelebihan hyundai Creta, pertama pada kenyamanannya. Terasa nyaman saat di isi 4 hingga 5 orang. Perjalanan jauh dan pada fitur interior sangat keren serta kecanggihan yang dimiliki sangat berkesan apalagi suspensi yang empuk, semakin nyaman dalam berkendara.

Kenyamanan lainnya, suara mesin yang super halus juga audio yang tidak diragukan lagi sudah pasti mantap dan istimewa termasuk fitur telepon bluetooth sangat jernih. Fitur ECO makin mantap untuk segala style dan usia. Saat cuaca tidak kondusif seperti panas. Ketika masuk ke mobil, AC terasa sejuk dengan fitur yang elegan menyesuaikan keinginan pengguna mobil.

Aman dalam kondisi apapun, pasalnya saat berada pada tanjakan atau dijalan raya yang penuh dengan kendaraan, rem Hyundai Creta bekerja otomatis. Rem Hyundai Creta sangat istimewa, fitur rem otomatis dadakan mundur sudah terkoneksi dengan baik. Selain itu, jika ada bahaya dari semua sisi maka otomatis akan memberikan rasa aman bagi pengemudinya.

Selain itu, keamanan Hyundai Creta yang lain bisa mengontrol kemudi dan kecepatan termasuk ada camera depan untuk kontrol seberapa dekat dengan mobil yang ada didepan kita.

Efesien, dengan BBM yang irit seakan perjalanan tanpa lelah. Perkiraan BBM dengan kecepatan langsam antara 80 hingga 100 km/jam bisa 1L kisaran 15 km jadi bisa irit BBM ditambah fitur ECO makin mantap untuk segala style dan usia.

Harga Hyundai Creta saat ini, Active MT Rp. 297.300.000, Trend MT Rp. 319.000.000, Trend IVT Rp. 339.500.000, Style IVT Rp. 382.000.000, Prime IVT (One Tone) Rp. 414.300.000 dan Prime IVT (Two Tone) Rp. 417.300.000.

Harga tersebut belum termasuk diskon yang diberikan, hubungi kami untuk harga terbaik. Hubungi Kantor Hyundai Wiyung, Jalan Sepat Lidah Kulon No.13-17, Lidah Kulon, Kec. Lakarsantri, Surabaya, Jawa Timur. Nomor Sales (Reza – 081238004661). (M9)

Comment

Berita Terkait