oleh

Tim Goodpeople Berbagi Donasi di Masa Pandemi

Detiknews.id Surabaya – Dalam rangka mendukung program pemerintah, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak Covid-19. Melakukan berbagi donasi dan bansos sembako di masa pandemi. Terkait ini Deny, Aditya dan tim Goodpeople menyalurkan di berbagai macam RS Mitra Keluarga, Husada Utama, RS PHC Perak, RS DR Soetomo, RS Asrama Haji dan masih banyak lagi. Dengan slogan hastag #terimakasihorangbaik.


info

DetikNews.ID



Ada yang Menarik


lanjut baca berita


Pengusaha Deny dan Aditya didampingi tim Goodpeople menuturkan, kegiatan kami memberi donasi makanan untuk para Tenaga Kesehatan (Nakes) yang berjuang untuk pasien Covid.

“Selain itu, memberi bantuan untuk anak-anak panti di masa Covid. Berbagi sembako untuk masyarakat di tengah suasana PPKM,” tuturnya. Jum’at (30/07/2021)

Menurut Deny dan Aditya, tujuannya supaya para Nakes bisa lebih semangat menjalankan tugasnya.

“Bisa berbagi makanan, vitamin supaya kesehatan tetap terjaga. Kalau untuk berbagi sembako di masa PPKM adalah Masa PPKM banyak masyarakat dirumahkan, kan tidak ada penghasilan. Kita membantu memberikan sembako agar bisa meringankan beban mereka,” jelasnya.

Ditanya soal sasaran kegiatan ini. Deny dan Aditya menambahkan, kegiatan ini sasarannya kepada para Nakes, anak-anak panti, para masyarakat, dan Driver Ojek Online (Ojol).

“Harapan kedepannya, semua yang terdampak Covid-19 maupun dampak PPKM Darurat bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Setidaknya bisa meringankan beban masyarakat,” pungkasnya. (M9)

Mungkin Anda Suka

Komentar